terkini

Para Caleg Demokrat Dpc Kota Payakumbuh Dan Kabupaten Limapuluh Kota Ikuti Kegiatan Konsolidasi Dan Pembekalan.

12/30/23, 10:46 WIB Last Updated 2023-12-30T03:46:32Z


Kota Payakumbuh, MA - Menuju pemilu serentak 2024 mendatang, Ir. H. Mulyadi  gelar Konsolidasi dan Pembekalan Calon Legislatif Anggota Dprd Kabupaten Limapuluh Kota Dan Payakumbuh pada Jumat ( 29/12/3023) Siang.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pengurus Partai Demokrat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Mulyadi juga didmpingi oleh oleh samsuirman Ketua Dpc Partai Demokrat Kabupaten Limapuluh Kota dan Adi Surya Tama sekretaris Dpc Partai Demokrat Kota Payakumbuh.


Dalam pesannya, Ir. H. Mulyadi mengatakan bahwa para Calon Legislatif yang hadir, harus saling berkommunikasi dan menjaga agar tetap berada dalam aturan. Meskipun menurut Mulyadi dalam keadaan bersaing didirnya meminta para Caleg dapat bersaing secara sehat dan bermartabat Dalam sambutannya Mulyadi meminta kepada seluruh caleg untuk merapatkan barisan. Terus bekerja nyata dan merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat.


"Setiap caleg mesti tunduk kepada kode etik organisasi dan taat pada konstitusi partai. Lakukan sesuatu sesuai aturan, bersainglah secara sehat. Sehingga kita terpilih dengan cara bermartabat, tidak hanya itu, kita juga meminta agar para calon legislatif dapat selalu bekerja keras dan membantu menyelesaikan kesulitan dalam masyarakat." Tegas Mulyadi.


Selain itu, Mulyadi berpesan kepada seluruh caleg yang hadir untuk mengkomunikasikan semua hambatan yang dihadapi di lapangan.


Semua persoalan dan hambatan tersebut mesti di simpulkan dengan data dan fakta yang akurat. Organisasi mesti mencari solusi dari permasalahan tersebut.


"Setiap caleg agar memiliki kemampuan dalam Pola Kerja di Dapil, Management Dapil serta Identifikasi persoalan di lapangan. Jangan sampai ada konflik diantara para caleg di dapil yang sama."Pesannya


Ketika di tanyakan awak media perihal jumlah kursi yang bakal diperoleh di Sumatera Barat, Mulyadi menjawab, "Nanti hasilnya semua itu diketahui secara scientifik melalui lembaga survey yang kredibel". 


"Saya harap minggu kedua Januari 2024 kita sudah dapat bayangan perolehan kursi partai Demokrat di Sumbar." Tutupnya


Kepala bakomstra Partai Demokrat DPD Sumbar, Ari Prima mengatakan pihaknya mengapresiasi kehadiran serta semangat para calon legislatif khususnya kota payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Pihaknya berharap agar di 2024 Partai demokrat semakin maju.


"Kita sangat mengapresiasi para calon legislatif partai demokrat Dpc Kota Payakumbuh dan Dpc Kabupaten Limapuluh Kota, dengan semangat para calon legislatif kita berharap pada 2024 mendatang partai demokrat semakin maju di Provinsi Sumatera Barat." Ungkap Ari Prima (Arief Wisa).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Para Caleg Demokrat Dpc Kota Payakumbuh Dan Kabupaten Limapuluh Kota Ikuti Kegiatan Konsolidasi Dan Pembekalan.

Terkini

Topik Populer