terkini

Pemerintah Desa Takal Pasir Gelar Musrenbang Tahun Anggran 2024

Pujo
12/30/23, 08:04 WIB Last Updated 2023-12-30T01:05:01Z

Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
Pemerintah Desa Takal Pasir, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil menggelar kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2024 di Kantor Desa setempat, Jumat (29/12). 


Keuchik Takal Pasir Rabidin Limbong menggataka, pelaksanaan musrenbangdes ini bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat desa dan menyalurkan dana desa sesuai acuan Permendes Nomor 11 Tahun 2019 tentang Dana Desa. Dan juga membahas Rencana Kerja Pemerintah Gampong (RKPG) 


"Kita mau mendengar dan menerima usulan dari masyarakat hal-hal apa saja yang paling di butuhkan di Desa tersebut," katanya. 

Semoga dengan adanya kegiatan musrenbang ini, seluruh masyarakat mau mengusulkan yang paling penting oleh masyarakat. "Karena, saya mau Desa Takal pasir ter lebih maju lagi,"sebutnya. 


Sekedar diketahui, usrenbang ini di hadiri oleh Camat Singkil, Kepala Desa (Keuchik) Takal Pasir, Babinkantibmas,Tim Ahli dari Kabupaten dan Kecamatan, BPG, Kepala Dusun, Kader PKK, Pendamping Desa, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan puluhan warga setempat lainnya.(Jack).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Desa Takal Pasir Gelar Musrenbang Tahun Anggran 2024

Terkini

Topik Populer