terkini

Budi Santoso Caleg PKS Sudah Buktikan Kinerja, siap kembali melayani masyarakat.

1/30/24, 15:11 WIB Last Updated 2024-01-30T08:11:30Z


Banyuasin_MA. Budi Santoso adalah seorang caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) No urut 1 untuk DPRD Kabupaten Banyuasin pada Pemilihan Umum Legislatif pada tahun 2024 mendatang. Ia akan berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Wilayah Daerah Pemilihan (Kecamatan/ Desa/Kelurahan) Banyuasin II,

Muara Telang, Tanjung Lago,

Sumber Marga Telang, Karang Agung Ilir


Budi Santoso atau tokoh yang akrab disapa Mas Budi, merupakan salah satu Caleg incumbent yang masih menjabat sebagai Sekretaris Komisi 2 DPRD kabupaten Banyuasin Fraksi-PKS sejak tahun 2019_2024 mendatang.


Pengalamannya dalam menjadi wakil rakyat menjadikan beliau salah satu Caleg yang memberikan berbagai kontribusi dengan terus mengawal aspirasi warga di Dapil secara khusus dan masyarakat Kabupaten Banyuasin secara umum.


Perjuangan Budi Santoso untuk Meningkatkan Infrastruktur Jalan di Desa di Dapilnya, merupakan salah satu langkah Strategis untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat,

Ia memastikan bahwa perjuangannya tidak hanya sebatas kampanye, melainkan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat agar lebih sejahtera.


Lanjut Budi, menyampaikan keyakinannya bahwa pembangunan harus inklusif dan adil, tanpa warga yang tertinggal dalam proses ini.


“Kami berkomitmen pada kampanye politik yang bersih dan jujur, serta mementingkan dialog terbuka antara pemimpin dan warganya. Saya ingin menjadi wakil rakyat yang selalu mendengarkan dan menjalankan aspirasi rakyat sepanjang waktu,” jelasnya


Selama perjalanan menuju Pemilu 2024, Budi Santoso menaruh harapan besar pada dukungan dan doa restu dari masyarakat, khususnya Dapil 3. Ia meyakini bahwa hanya dengan bersatu dan berkolaborasi, masyarakat dan pemimpin lokal dapat menciptakan perubahan positif yang mereka idamkan.


“Kami berpegang teguh pada prinsip doa, usaha, tawakal, dan amanah sebagai fondasi perjuangan kami,” tandasnya. (Tri Sutrisno).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Budi Santoso Caleg PKS Sudah Buktikan Kinerja, siap kembali melayani masyarakat.

Terkini

Topik Populer