terkini

Bupati Sampang Melaksanakan Acara Pamit Kepada Warga Sampang, Dengan Kendaraan tradisional Kereta kencana (Delman).

1/30/24, 00:39 WIB Last Updated 2024-01-29T17:39:25Z


Sampang,MA-Senin, 29 Januari 2024 merupakan detik detik Bupati Sampang meninggalkan Pendopo Trunojoyo.

H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang Melaksanakan Acara Pamit Kepada Warganya, Dengan iring-iringan Kendaraan tradisional Kereta kencana (Delman) dan kendaraan tradisional Becak di hiasi aneka ragam keunikan yang akan membuat suasana terharu. yang di Laksanakan hari ini Tanggal 29 Januari 2024 pukul 10.00 Wib.

 Menuju Kediamannya Rumah Aba Idi ,Jalan Kramat kelurahan Karang dalam (Kampung Kesenih).


Masyarakat Sampang merasakan dalam kurun waktu lima tahun, berbagai prestasi telah dilalui beliau, meski masih ada harapan masyarakat juga yang masih belum terwujud.


Ada beberapa hal dalam kepemimpinan H. Slamet Junaidi yang sangat terkesan di hati masyarakat Sampang, selain wajah Kabupaten yang terlihat megah telah menjadi lirikan kabupaten lain khususnya di Madura.


"H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang, Selama Kepemimpinan nya, Bekerja semata-mata Niatkan ibadah, yang membuat terharu Bupati ini dengan niat tulus membangun Kabupaten Sampang yang Hebat Bermartabat.


Siapapun Yang akan Menjabat Bupati Sampang selanjutnya bisa melanjutkan Visi dan misinya, Menuju Sampang Hebat Bermartabat yang sudah terbukti." Pungkasnya. (Her Roe').

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sampang Melaksanakan Acara Pamit Kepada Warga Sampang, Dengan Kendaraan tradisional Kereta kencana (Delman).

Terkini

Topik Populer