terkini

Kapolres hadiri Rapat Koordinasi dengan Forkopimda dan Pemerintah Kota Pagar Alam Membahas Kelangkaan Gas LPG 3 Kg dan Bio Solar.

1/11/24, 18:19 WIB Last Updated 2024-01-11T11:19:13Z


PAGAR ALAM,MA- "Polres Pagaralam Polda Sumsel mengikuti rapat Evaluasi kekurangan gas elpiji 3 kg dan BBM Jenis Bio solar dimana beberapa pekan ini membuat masyrakat kota Pagaralam resah atas kelangkaan dua jenis bahan bakar tersebut.


Rapat yang di gelar di Ruang Besemah 1 Pemkot Pagaralam yang di hadiri dari berbagai perangkat daerah s, horizontal maupun vertikal yang ada di kota Pagaralam,seperti Polres Pagaralam yang di hadiri langsung oleh Akbp Erwin Aras Genda S.Ik selaku orang nomor satu di kepolisian resor kota Pagaralam,Kamis (11/01/2024).


Adapun langkah yang di ambil oleh Pemkot Pagaralam : 


-Pemerintah Kota Pagar Alam telah mengajukan penambahan kuota ke Pertamina dan mendapatkan tambahan kuota sebanyak kurang lebih 8.000 tabung gas LPG 3 Kg.


-Pemerintah Kota Pagar Alam juga telah menghimbau agar kepada agen dan pangkalan gas LPG 3 Kg di Kota Pagar Alam agar tidak menjual ke luar Kota Pagar Alam.


-Pemkot Pagaralam telah membuat surat edaran Walikota Pagar Alam kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, pelaku usaha serta masyarakat yang mampu untuk tidak menggunakan gas LPG 3 Kg bersubsidi.


-Setiap agen gas LPG 3 Kg di Kota Pagar Alam untuk melaporkan kuota yang diterima setiap bulannya kepada Pemerintah Kota Pagar Alam.


- Untuk pengajuan tambahan pada hari - hari tertentu atau hari Besar pihak agen harus mengajukan surat rekomendasi ke Pemerintah Kota Pagar Alam 3 (Tiga) bulan sebelum hari besar tersebut dan kita akan teruskan kepada pihak Pertamina.


- Pemerintah Kota Pagar Alam bersama agen gas LPG 3 Kg dan pangkalan agar mengawasi serta mensosialisasikan dan membuat surat edaran yang berhak menerima gas LPG 3 Kg agar tepat sasaran.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres hadiri Rapat Koordinasi dengan Forkopimda dan Pemerintah Kota Pagar Alam Membahas Kelangkaan Gas LPG 3 Kg dan Bio Solar.

Terkini

Topik Populer