terkini

PJ WALIKOTA BERSERTA JAJARAN KUNJUNGAN SILATURAHMI KE KPU PAGAR ALAM.

1/11/24, 18:20 WIB Last Updated 2024-01-11T11:20:14Z


PAGAR ALAM,MA-"Menjelang pesta demokrasi pemilu serentak 14 februari mendatang, Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia beserta jajaran Pemkot Pagar Alam, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam, di Komplek Perkantoran Gunung Gare, Kamis (11/01/2024).


Selain kunjungan silaturahmi kepada Komisioner KPU Pagar Alam periode 2024-2029 yang baru saja dilantik, pada kesempatan tersebut Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia juga melakukan peninjauan kesiapan teknis maupun non teknis, mulai dari logistik perlengkapan pemilu sampai dengan kesiapan panitia KPPS di setiap TPS di Kota Pagar Alam.


Mengawali sambutannya, Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan selamat dan sukses kepada Komisioner KPU periode 2024-2029 yang baru saja dilantik. "Semoga saudara sekalian selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas nantinya, mari kita sukseskan pemilu serentak tahun 2024 mendatang, khususnya di Kota Pagar Alam," ungkap Pj Walikota.


Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia menambahkan, Pemkot Pagar Alam senantiasa siap bersinergitas ikut mendukung secara aktif KPU dalam menyelenggarakan semua tahapan demi terciptanya pemilu yang damai, kondusif dan zero konflik.


"Semoga tugas yang saudara emban dapat dilakukan sebaik-baiknya dengan profesional, mempunyai integritas, jujur dan adil serta senantiasa menjaga netralitas mulai dari tahapan demi tahapan pemilu, sebab hal tersebut merupakan modal yang sangat penting dan berharga dalam mengawal tegaknya demokrasi," pesan Pj Walikota.


Sementara Ketua KPU Periode 2024-2029 Ibrahim Putra mengucapkan, terima kasih kepada Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia beserta jajarannya, atas kunjungan silaturahmi ke Kantor KPU. 


"Semoga hubungan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini akan tetap terjaga dan kedepannya mari kita sukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 di Kota Pagar Alam," pungkasnya.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ WALIKOTA BERSERTA JAJARAN KUNJUNGAN SILATURAHMI KE KPU PAGAR ALAM.

Terkini

Topik Populer