terkini

Komandan Korem 031/WB Terima Audensi Pimpinan PTPN V Region Head

1/11/24, 15:46 WIB Last Updated 2024-01-11T08:46:49Z

 


Pekanbaru - Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, menerima audiensi Pimpinan PTPN V Region Head, Bapak Rurianto di ruang kerjanya, Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Pekanbaru, Kamis (11/01/2024).


Dalam arahannya, Danrem berharap PTPN V terus memperkuat kerjasama dan kolaborasi dalam membangun SDM (Sumber Daya Manusia) dan SDA (Sumber Daya Alam) yang lebih maju ke depan.


"Kami akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan oleh PTPN V di wilayah Riau," ungkap Danrem.



Danrem mengakui bahwa dengan kerjasama yang digelar akan memberikan dampak yang positif bagi program-program PTPN terutama di wilayah Riau baik ekonomi dan lapangan kerja bagi masyarakat daerah secara luas.


Sebelumya, Pimpinan PTPN V Region Head, Bapak Rurianto menjelaskan bahwa PTPN V akan memiliki visi  Menjadi Perusahaan Agribisnis Terintegrasi yang Berkelanjutan dan Berwawasan Lingkungan”.


Pengelolaan Agro industri Kelapa Sawit dan Karet secara efisien bersama mitra untuk kepentingan stakeholder. Penerapan prinsip-prinsip Good Corporate Governance, kriteria minyak sawit berkelanjutan, penerapan standar industri dan pelestarian lingkungan guna menghasilkan produk yang dapat diterima oleh pelanggan”



Penciptaan keunggulan kompetitif di bidang SDM dan Teknologi 4.0 melalui pengelolaan SDM berdasarkan praktek-praktek terbaik, sistem manajemen SDM serta Teknologi Informasi terkini guna meningkatkan kompetensi inti perusahaan.


Pimpinan PTPN V Region Head, Bapak Rurianto siap bekerja sama dengan Korem 031/Wirabima "Kami menyampaikan terima atas dukungan penuh Bapak Danrem Semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini semakin baik dan menjadi bagian dari solusi akan sejumlah tantangan yang selama ini kita hadapi.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komandan Korem 031/WB Terima Audensi Pimpinan PTPN V Region Head

Terkini

Topik Populer