terkini

MENJELANG PILKADA POLRES PAGAR ALAM MENGECEK BARANG IVENTARIS DINAS.

1/09/24, 15:22 WIB Last Updated 2024-01-09T08:22:06Z


PAGAR ALAM,MA-" Sebagai wujud kesiapan dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2024, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda.SH S.Ik MT bersama Wakapolres Kompol Helmi Ardiasah SH MH, melaksanakan pengecekan kesiapan sarana prasarana, berupa barang inventaris dinas.


 “Kami melakukan pengecekan ini untuk memastikan seluruh barang inventaris dinas yang diperlukan pada pengamanan pemilu telah tersedia dan dalam kondisi baik,” ujar kapolres melalui Kabag Logistik Kompol Kasmini Darda SH di dampingi Kasi Humas AKP Mastoni SH, Selasa (09/1/2024).


Dia mengatakan, kesiapan barang inventaris dinas seperti kendaraan roda dua maupun empat, rompi, helm dan lainnya merupakan faktor penting dalam menjalankan tugas pengamanan. Pengecekan yang dilakukan itu berupa jumlah dan kualitas barang yang seluruhnya terjamin.


 “Kalau barang inventaris yang terjamin aman, maka personel yang menjalankan tugas pengamanan juga akan terlindungi,” katanya. 


Dengan semua upaya yang dilakukan, diharapkan pelaksanaan pemilu di daerah ini berjalan aman dan lancar, samtibmas juga kondusif ungkap Kompol Kasmini Darda SH Mengutip perkataan Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SH S.Ik MT saat di bincangi Humas Polres Pagar Alam(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MENJELANG PILKADA POLRES PAGAR ALAM MENGECEK BARANG IVENTARIS DINAS.

Terkini

Topik Populer