terkini

Pengadilan Hubungan Industrial PN Pekanbaru Bacakan Sita Eksekusi Aset Yayasan Esa Sejahtera

1/08/24, 16:58 WIB Last Updated 2024-01-08T09:58:00Z

 

PEKANBARU - Tim juru Sita dari Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) pada Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru mendatangi kantor Yayasan Esa Sejahtera atau biasa di sebut Sekolah Esa Sejahtera/SES yang beralamat di jalan Soekarno Hatta Kelurahan, Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. Senin, (08/01/2024).


Adapun kedatangan tim Juru Sita adalah untuk membacakan Pemberitahuan Pelaksanaan Sita Eksekusi dalam Perkara No.17/Pen.PHI/Eks-PTS-PB/2023//pal/PBR.gugatan Mantan Kepala Sekolah SD,SMP Tahun 2012.S/d tahun 2021 Waktu itu.Ibu Lenggo Geni,S.pd..isi surat no.0003/Pan.PN/W4.UI/Hk02-PH/I/2024.putusan pengadilan PHI adalah jika pihak yayasan tidak dapat memenuhi tuntutan Penggugat pesangon sebesar Seratus Dua Puluh Juta lebih maka akan dilakukan eksekusi.


“ Pemberitahuan kepada Yayasan untuk melakukan sita eksekusi kalau tidak membayarkan tuntutan pesangon sebesar Seratus Dua Puluh Juta lebih oleh Penggugat. Dan adapun yang akan nanti dieksekusi berupa AC pendingin ruangan dari berbagai merek sebayak 58 unit dan 1 unit Genset merek DMS,” Sampaikan Tim Juru Sita dari Pengadilan Hubungan Industrial Pengadilan Negeri Pekanbaru. 


Selanjutnya, tim juru sita Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru dan pihak pemohon didampingi pihak termohon melihat langsung di setiap ruangan Mesin pendingin berupa AC dan Genset yang akan menjadi barang eksekusi yang diakhir dengan foto bersama.


Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, pihak yayasan Bapak Ardiansyah staff dan Bapak Moh Dhiah Ulkafi,SH (bag legal), dan dari pihak Pemohon eksekusi Ibu Lenggo Geni,S.pd didampingi PH nya bapak Joni Silaban, SH dan Bapak Ferry,SH. ***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengadilan Hubungan Industrial PN Pekanbaru Bacakan Sita Eksekusi Aset Yayasan Esa Sejahtera

Terkini

Topik Populer