terkini

Polres Madiun Kota Gelar Rakor Persiapan Bulan Bhakti TNI Polri.

1/31/24, 13:40 WIB Last Updated 2024-01-31T06:40:19Z



KOTA MADIUN , MA. --Bertempat di Gedung Sunaryo Polres Madiun Kota, Selasa (30/1) telah dilaksanakan rapat koordinasi persiapan Bulan Bakti TNI Polri dalam rangka bhakti kesehatan, bhakti sosial dan patroli skala besar. 


Rakor dihadiri oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH., Kasdim 0803 Mayor  Inf. Tomi Fedi Anugrahan, Kabag Umum Pemkot Madiun Anita Maharani, S.STP, MM., PJU Polres Madiun Kota, Pasi Ops Kodim 0803, Pasi Ops Yon C Satbrimob Polda Jatim, Kasat Pol PP, Kadishub, Kadinkes Kota Madiun, Dandenkesyah Madiun. 


Dalam rapat koordinasi disampaikan bahwa untuk Bulan Bhakti TNI Polri akan dilaksanakan dalam bentuk bhakti kesehatan, bhakti sosial dan patroli skala besar. 


Bahwa bhakti kesehatan dan bhakti sosial akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2024 dengan lokasi di Lapak UMKM Taman Obor Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah Vihara Virmala Kirti Jalan Banda Nomor 11, Gereja Materi Dari Jalan Slamet Riyadi, 

TITD (Tri Dharma) Jalan Cokroaminoto, Masjid Besar Al-Huda Jiwan, Masjid Baitul Mutakim Sawahan, dalam giat ini melibatkan  sejumlah 190 personil gabungan. 


Apel gabungan TNI Polri dan stakeholder Pemkot Madiun akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2024 dipimpin Walikota Madiun Dr. Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd. kemudian dilanjutkan patroli skala besar, dan pada 13 Februari akan dilaksanakan patroli yang sama yang melibatkan sejumlah 280 personil gabungan TNI Polri dan Pemkot Madiun. 


Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, dalam arahannya menyampaikan kegiatan bulan Bhakti TNI Polri ini bertujuan menjalin soliditas dan sinergitas pemerintah daerah dan TNI/ Polri jelang tahap pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024  "paparnya.


Dengan diadakan rakor ini kita masing-masing akan bisa mengetahui sarana prasarana apa saja yang harus dipersiapkan, sehingga pada pelaksanaan kegiatan nantinya bisa berjalan lancar dan sukses sebagaimana yang telah kita rencanakan dengan baik, " jelas Kapolres. 


Kapolres berharap Semoga upaya kita bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama proses pemilu dapat  terlaksana dengan baik dan konduaifitas di Kota Madiun aman kondusif, " pungkasnya.

 (Hms/Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Madiun Kota Gelar Rakor Persiapan Bulan Bhakti TNI Polri.

Terkini

Topik Populer