terkini

Bertekad Bantu Kesehatan Warga, dokter Sri Fitriyanti Maju Jadi Caleg DPRD Provinsi Sumatera.

2/05/24, 14:28 WIB Last Updated 2024-02-05T07:28:41Z


Banyuasin _MA. DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel mengusung beberapa Calon Legislatif (Caleg), yang akan bersaing, dalam Pemilihan Legislator (Pileg) Tahun 2024


Salah satunya adalah dr Sri Fitriyanti, yang telah mengabdikan dirinya sebagai dokter serta dikenal dekat dengan masyarakat Kabupaten Banyuasin maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan No urut 3 Dapil 10 Kabupaten Banyuasin.


Pada Pileg 2024 ini, dokter Sri Fitriyanti maju dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), salah satu yang mendorong keinginannya untuk maju menjadi calon DPRD yakni ingin bertekad membantu Pemerintah Provinsi Sumatera terkait pelayanan serta pemerataan kesehatan terhadap masyarakat.


Menghadapi Pileg 2024, dr Fitri yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif Provinsi dari PKB nomor 3 Dapil Banyuasin tengah berjuang menarik simpati dan minta dukungan masyarakat.


"Jelas saya mau memperjuangkan harkat dan martabat perempuan,banyak kasus KDRT terjadi karena tidak bekerja seorang ibu dalam rumah tangga dan saya mau membantu ibu” RT untuk modal usaha berbentuk barang dan alat,”ungkapnya pada awak media Senin (5/2/2024)


Selain itu, pemerataan infrastruktur khususnya di desa. Yang belum ada akses jalan penghubung antar desa maupun kecamatan dan pembersihan parit” khusus di jalur” karena ini sebagai sumbu pengairan di sawah warga agar pertanian bisa semakin maju,”


Dan karena basic saya kesehatan yang jelas akan saya buka konsul gratis masyarakat yang memang butuh berobat dan terkendala biaya konsul dokter yang mahal,” tegasnya


Lanjutnya, dirinya mengaku bahwa dirinya akan berjuang dan bekerja untuk rakyat, khususnya di Kabupaten Banyuasin. Dengan mementingkan kepedulian kemanusiaan (Humanis), memberi Inspirasi ke seluruh generasi penerus bangsa dengan berlaku Jujur dan Ikhlas, itulah Visi dan misi saya untuk menjadi calon legislatif," terangnya


Salah satu caranya, dengan memberikan kemudahan akses pelayanan, peningkatan kesehatan masyarakat, peningkatan fasilitas kesehatan menuju masyarakat Indonesia emas tahun 2045 dengan misi dan visi saya kedepannya."tandasnya. (Tri Sutrisno).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertekad Bantu Kesehatan Warga, dokter Sri Fitriyanti Maju Jadi Caleg DPRD Provinsi Sumatera.

Terkini

Topik Populer