terkini

Jaga Silaturahmi Dan Koordinasi, Anggota Koramil 07 Kapur IX Datangi Mapolsek Kapur IX.

2/03/24, 22:50 WIB Last Updated 2024-02-03T15:50:47Z


Lima Puluh Kota, MA -  Guna meningkatkan silaturahmi serta sinergitas kemitraan dan solidaritas TNI-Polri, anggota koramil 07 Kapur IX  kunjungi Mapolsek Kapur IX pada Sabtu (3/2/2024) Siang. Kegiatan yang dapat mewujudkan kesepakatan dalam menciptakan keamanan wilayah tersebut berjalan dengan lancar.


Komsos silaturahmi tersebut berdampak positif untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas serta menghindari konflik yang kemungkinan terjadi sesama aparat TNI Polri.


"Kegiatan ini merupakan sarana untuk memantapkan solidaritas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi Keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif, hal ini guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,"  Ujar Bati Tuud Koramil 07 Kapur IX Serma Edi.


"Kami personil TNI dari Koramil 07 Kapur IX sangat mengapresiasi sambutan dari personil Polsek Kapur IX, dalam rangka bersilaturahmi dan berkoordinasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kapur IX, TNI dan Polri selalu menjaga sinergitas dan loyalitas demi keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI." Tambahnya.


Serma Edi menambahkan, ini menjadi bukti bahwa TNI-POLRI sangat solid dan saling bekerjasama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Kapur IX. 


“Semoga kedepannya silaturahmi dan kerjasama akan semakin erat dan tambah solid untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif di masyarakat,” Pungkasnya. (Arief Wisa).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Silaturahmi Dan Koordinasi, Anggota Koramil 07 Kapur IX Datangi Mapolsek Kapur IX.

Terkini

Topik Populer