terkini

Kapolres Madiun Kota Berikan Ucapan Selamat dan Doa kepada Wakapolres dalam Perayaan Ultah ke-45.

2/26/24, 15:45 WIB Last Updated 2024-02-26T08:45:13Z


KOTA MADIUN , MA --Pada perayaan ulang tahun ke-45, Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH., dan seluruh PJU dan personel memberikan ucapan selamat dan doa kepada Wakapolres Madiun Kota. Acara tersebut diadakan di Lobby Mako Polres Madiun Kota pada Senin, (26/2/2024) pagi.



Meskipun acaranya sederhana, namun terlihat kemeriahan dan rasa kekeluargaan. Kapolres Madiun Kota dan personelnya turut serta dalam perayaan tersebut sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.


Kapolres AKBP Agus Dwi  Suryanto, SIK., MH. mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wakapolres Madiun Kota, Kompol Heri Dian Wahono, M.Psi. yang bertambah usia di bulan Februari ini, 



Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan, dan umur panjang yang memberikan keberkahan dan kebermanfaatan, "tutur Kapolres.



"Melalui acara ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, rasa persaudaraan, dan solidaritas antar personel, " pungkasnya.



Wakapolres pun merasa terharu dan bangga atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres dan sejumlah PJU serta Kapolsek jajaran. Kompol Dian juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan.

 (Hms/Pambu)..

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Madiun Kota Berikan Ucapan Selamat dan Doa kepada Wakapolres dalam Perayaan Ultah ke-45.

Terkini

Topik Populer