terkini

Bachyuni Deliansyah Pj Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Fungsional Di Aula Nang Inang.

3/16/24, 23:08 WIB Last Updated 2024-03-16T16:08:25Z


Muaro Jambi,MA-Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.



Acara ini berlangsung di aula Nang Inang, Sekretariat Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi pada Selasa (23/01/2024).



Pada sambutannya, PJ Bupati Bachyuni Deliansyah menyatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan untuk pejabat fungsional hari ini telah melalui pertimbangan matang dan sesuai dengan prosedur penempatan di lingkungan pemerintah kabupaten Muaro Jambi.



"Para tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan penyuluh yang dilantik hari ini merupakan figur yang memiliki kualifikasi dan kredibilitas yang baik," ungkapnya.



Lebih lanjut, Bachyuni Deliansyah memberikan pesan kepada pejabat yang baru dilantik dan mengambil sumpah fungsional. Beliau berharap agar mereka dapat menjalankan tugas sesuai dengan penempatan yang telah ditetapkan dan sesuai dengan aturan yang berlaku.



"Tugas ini harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan standar etika yang berlaku. Semoga kinerja mereka dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Muaro Jambi," tutupnya. (Jes).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bachyuni Deliansyah Pj Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Fungsional Di Aula Nang Inang.

Terkini

Topik Populer