terkini

DPD IWO-I PAGAR ALAM BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN GOLDEN AWARD 2024 KEPADA MITRA KERJA.

3/21/24, 10:59 WIB Last Updated 2024-03-21T03:59:34Z


PAGAR ALAM,MA-"Dalam rangka hari pers nasional(HPN) dan ulang tahun ikatan wartawan online Indonesia (IWO-I)kemaren, ketua umum IWO-I NR.ICANG RAHARDIAN .S.H memberikan golden award kepada mitra iwo indonesia di DPD Daerah masing-masing.Rabu(20/03/2024)



Penghargaan tersebut di berikan langsung kepada KABAG OPS KOMPOL HERRY WIDODO.S.H KASATLANTAS AKP.TEGUH HIDAYAT.S.H DAN IPTU RAMSI.S.H yang diserahkan langsung oleh HERI KUSNADI ketua dan pengurus DPD IWO-I PAGAR ALAM di kantor Kasatlantas dan Polsek pagar alam Utara.



Di sela-sela waktu KOMPOL HERRY WIDODO.S.H dan IPTU RAMSI.S.H menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media DPD dan DPP IWO INDONESIA yang telah memberikan penghargaan,begitu pun sebaliknya dengan Kasatlantas AKP.TEGUH HIDAYAT.S.H.


 Penghargaan ini diberikan atas dasar dedikasi dan kontribusi dalam membantu kegiatan serta loyalitas kepada anggota iwo-i di pagar alam."Ucap Heri Kusnadi.



 

Pengurus DPD IWO INDONESIA kota pagar alam juga menyampaikan bahwa ini sebagian piagam belum diberikan karena adda beberapa pejabat yang masih dinas luar kota(DL), dan secepatnya akan kami berikan."Pungkasnya.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD IWO-I PAGAR ALAM BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN GOLDEN AWARD 2024 KEPADA MITRA KERJA.

Terkini

Topik Populer