terkini

Kemenag Kab. Pesisir Selatan Gelar Program 1000 Takjil Pakaian Layak Pakai

3/21/24, 22:44 WIB Last Updated 2024-03-21T15:44:14Z


Mediaadvokasicom
Kamis, 21 Maret 2024 || 15.00 WIB


PESESEL,MA-Ranah Pesisir  Menindaklanjuti pasca banjir yang terjadi pada tanggal 08 Maret 2024 di Kecamatan Ranah Pesisir yang mengakibatkan beberapa lokasi mengalami dampak yang cukup parah, maka hal ini Kemenag Kab. Pesisir Selatan mengadakan sebuah program sekaligus agenda tahunan dibulan suci ramadhan 1445 H yaitu Program 1000 takjil dan pakaian layak pakai.

Program ini di laksanakan di masing-masing kecamatan yang ada di Pesisir Selatan yang terkena dampak banjir, salah satunya di kecamatan ranah pesisir.
Program ini dipimpin langsung oleh kepala KUA Kecamatan Ranah Pesisir yaitu Bapak Toni Nasrianto beserta jajarannya dan didampingi oleh sekolah yang terlibat diantaranya MAN 3 Pesisir Selatan, MTsN 12 Pesisir Selata, MTsS Bahrul Ulum, MIS Tanjung Gadang, MIS Koto VIII Pelangai.

Program ini ditujukan kepada lokasi yang terkena dampak banjir yang cukup parah di kabupaten pesisir selatan khususnya di kecamatan ranah pesisir. Pemberikan 1000 takjil dan pakaian layak pakai ini diberikan ke tiga titik lokasi yang berbeda diantaranya Kenagarian Sungai liku Pelangai, Kenagarian Pelangai Gadang, dan Kenagarian Pelangai Kaciak.

Mengenai Program yang dilaksanakan oleh Kemenag Kab. Pesisir Selatan ini memberikan dampak dan tanggapan cukup positif dari masing-masing wali nagari di tiga lokasi yang terkena dampak banjir tersebut. Harapan dengan adanya program ini bisa membantu sekaligus meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir.


Mediaadvokasicom
( M alinurdin)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemenag Kab. Pesisir Selatan Gelar Program 1000 Takjil Pakaian Layak Pakai

Terkini

Topik Populer