terkini

MBI Riau Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Bagikan Uang Tunai Dan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

3/25/24, 11:36 WIB Last Updated 2024-03-25T04:36:12Z

 

Pekanbaru - Motor Besar Indonesia (MBI) Riau menggelar kegiatan berbuka bersama dan membagikan paket sembako dan uang tunai kepada anak panti asuhan dan anak yatim di Kota Pekanbaru, Sabtu (23/3/2024).


Ketua MBI Riau, Muhammad Aries Kurniawan atau yang kerap disapa Bro Alle mengatakan, nikmat yang paling besar adalah bisa berkumpul dan berbagi di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.


“Ini Merupakan Program Kerja Ramadhan Berkah MBI Riau. Setiap tahunnya, MBI Riau selalu berbagi di bulan suci Ramadhan, ini agenda kerja tahunan MBI Riau yang bersifat rutin, sudah berjalan selama 4 tahun dan ini adalah tahun ke empat menjalankan rutinitas Ramadhan Berkah," kata Bro Alle.


Bro Alle menjelaskan, rentetan kegiatan Ramadhan berkah MBI Riau berbagi dimulai dari pemberian paket sembako beserta uang tunai sejumlah 12.944.700 ke Yayasan Bina Dhuafa Panti Asuhan Putra Harapan di Jalan Jenderal Sudirman/Kereta Api ujung No 8 Pekanbaru.



Selanjutnya MBI Riau melakukan pembagian 500 paket takjil di Jalan Diponegoro, dan dilanjutkan dengan berbuka bersama keluarga besar MBI Riau dan anak yatim di Hotel Aryaduta, yang juga di hadiri ustadz yang memberikan tausyah Ramadhan.


"Dalam berbuka bersama ini, MBI Riau kembali memberikan santunan anak yatim, santunan anak yatim kali ini diberikan ke panti asuhan yang berbeda, yaitu panti asuhan Ar Rahim yang berada di panam, anak yatim diundang sebanyak 15 orang untuk berbuka bersama keluarga besar MBI Riau di Hotel Aryaduta," Ujar Bro Alle.


Kegiatan MBI Riau Ramadhan Berkah ini selain dihadiri Ketua Dewan Pembina MBI Riau Zico Basko, juga turut hadir Danlanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Fery Yunaldi, S.E., M.Han, yang juga ikut turun kejalan untuk membagikan takjil serta memberikan bantuan sembako bersama sama.


"Saya berharap program Ramadhan berkah ini terus berlanjut di tahun tahun yang akan datang,"Ujar Bro Alle lagi.


Menutup keterangan persnya, ucapan terimakasih di sampaikan Bro Alle kepada seluruh rekan rekan member, pengurus, dewan pembina dan founder yang telah membantu berpartisipasi memberikan bantuan sumbangan dana sehingga acara kegiatan Ramadhan Berkah ini berjalan dengan lancar.


"Semoga apa yang teman teman rekan member berikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda di bulan yang penuh berkah ini, saya berharap teman teman yang telah berpartisipasi semoga diberikan kemurahan rezeki diberikan kesehatan dan lancar segala urusannya," tutupnya.(ADS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MBI Riau Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Bagikan Uang Tunai Dan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Terkini

Topik Populer