terkini

Pj Bachyuni Deliansya Hadiri Acara Pelayanan Dan Pencanangan Kampung KB di Balai Desa Muaro Sebapo Kecamatan Mestong..

3/17/24, 10:51 WIB Last Updated 2024-03-17T03:51:26Z



Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi,MA- Bachyuni Deliansyah, SH. MH, turut hadir dalam acara pelayanan Keluarga Berencana (KB) dan Pencanangan Kampung KB di Balai Desa Muaro Sebapo, Kecamatan Mestong.Senin/22/1/2024


Pada kunjungannya, Pj Bupati Bachyuni memeriksa secara langsung sarana dan prasarana yang digunakan dalam pelaksanaan pelayanan KB, memastikan bahwa semua proses berjalan dengan baik dan optimal.


Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang kependudukan dan keluarga berencana. Salah satu langkahnya adalah melanjutkan pembentukan Kampung KB di berbagai desa.


Bachyuni menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus berupaya meningkatkan akses pelayanan KB yang berkualitas di setiap Puskesmas di wilayah tersebut.


Acara ini dihadiri oleh para Kepala Desa dari masing-masing Kampung KB dan masyarakat setempat. Selain itu, dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan pelayanan kesehatan dan KB gratis oleh Dindalduk KB bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas, dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. (Jes)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bachyuni Deliansya Hadiri Acara Pelayanan Dan Pencanangan Kampung KB di Balai Desa Muaro Sebapo Kecamatan Mestong..

Terkini

Topik Populer