terkini

PWI Aceh Tamiang Menerima 2 Ekor Sapi Dari Pj Bupati Untuk Di Serahkan Kepada Para Wartawan

Pujo
3/10/24, 17:42 WIB Last Updated 2024-03-10T10:43:10Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra menyerahkan bantuan dua ekor sapi kepada organisasi wartawan PWI Aceh Tamiang, untuk meugang Ramadan yang akan di bagikan kepada seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyerahan berlangsung di belakang  kantor Bupati Aceh Tamiang dan diterima langsung Plt ketua PWI Aceh Tamiang, Dede Harrison didampingi ketua panitia, Saiful Alam, pada Minggu (10/03/2024).

Pj Bupati, Asra saat di konfirmasi awak media mengatakan," bantuan sapi yang diberikan upaya membangun sinergitas pemerintah daerah bersama insan pers yang merupakan mitra," ucapnya.

Selain itu, bantuan yang diberikan salah satu bentuk kepedulian kepada rekan jurnalis ditengah tingginya harga kebutuhan bahan pokok di pasar jelang Ramadan.

Asra menambahkan," dengan bantuan dua ekor sapi, setidaknya ini dapat  membantu rekan wartawan ditengah mahalnya bahan pokok, termasuk harga daging," ucap Pj Bupati Aceh Tamiang, Asra.

Kegiatan ini dipastikan akan menjadi agenda tahunan kedepannya. Sehingga, hubungan wartawan dengan pemerintah daerah sebagai mitra kerja. "Siapapun pemimpinnya kedepan, kegiatan ini dipastikan menjadi agenda tahunan.

Pada kesempatan yang sama, Plt Ketua PWI Aceh Tamiang, Dede Harison mengapresiasi Pemkab Aceh Tamiang atas bentuk kepedulian yang diberikan kepada para wartawan di Aceh Tamiang dengan memberikan sapi untuk disembelih dan dibagikan kepada rekan-rekan jurnalis," uncap Dede Harison.

"Kami sangat mengapresiasi Pj Bupati Aceh Tamiang. Terlebih ditengah harga bahan pokok yang melambung saat ini dapat mengurangi beban wartawan.

Dedek berharap agar bantuan ini tetap terus berlanjut pada setiap tahunnya dan menjadi ibadah pemerintahdaerah sehingga tetap nenjalin sinergi dengan para wartawan. 

Sebelumnya, Ketua panitia pelaksana, Saiful Alam merincikan, jumlah wartawan yang menerima bantuan daging sapi sebanyak 160 orang. 

"Terdiri dari 130 wartawan selebihnya LSM, dan keluarga Almarhum wartawan yang sudah meninggal di Kabupaten Aceh Tamiang," katanya.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PWI Aceh Tamiang Menerima 2 Ekor Sapi Dari Pj Bupati Untuk Di Serahkan Kepada Para Wartawan

Terkini

Topik Populer