terkini

Sertijab, Kasat Pol-PP Pakpak Bharat : "Tegakkan Kedisplinan"

3/25/24, 20:00 WIB Last Updated 2024-03-25T13:00:44Z


Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA;Pelaksanaan serah terima jabatan di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Bidang Penegakan Perundang-undangan dan Peraturan Daerah, dari pejabat lama Bapak Rudolf Agus Anand Solin, S.T., M.M ke pejabat baru Bapak Rudi Berasa, S.A.P. sebagai Kepala Bidang. Kemudian di Bidang Trantibum dan Linmas dari pejabat lama Bapak Atur S. Bersa, S.H. ke pejabat yang baru Bapak Radumen Ferdinan Bancin, S.STP., M.M. sebagai Kepala Bidang, Salak (25/03/2024). 


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Esra Anakampun, S.STP, dalam arahannya berpesan kepada para pejabat yang baru, agar dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas, menegakkan disiplin dan menjalankan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


"Selamat bergabung di Satuan buat pejabat yang baru, mari jaga kekompakan dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas. Dan untuk pejabat yang lama, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga sukses dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa" ucap Esra. (Jan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab, Kasat Pol-PP Pakpak Bharat : "Tegakkan Kedisplinan"

Terkini

Topik Populer