terkini

Comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi menggelar bakti sosial pembagian sembako ke panti asuhan Qur'an ghaza,fakir miskin, petugas pembersih jalan.

4/01/24, 14:05 WIB Last Updated 2024-04-01T07:05:17Z



MUARO JAMBI,MA - Comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi membagikan santunan panti asuhan Qur'an ghaza YAYASAN DARUT TAQI Jambi wilayah Mendalo di depan gerbang citra raya city.

Untuk itu Santunan ini merupakan kepedulian dan tanggung jawab sosial comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi kepada masyarakat.

Selain itu Ketua comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi Riki Suswanto menyampaikan untuk memberikan dukungan konkret  kepada anak-anak yang membutuhkan. Terutama pada suasana bulan ramadhan yang penuh kehangatan.Melalui sumber dana sumbangan suka rela dari seluruh anggota comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi.

Santunan tersebut untuk yang ke panti asuhan Qur'an ghaza berupa
4 karung beras king 20kg
4 dus Indomie
1 dus minyak sayur
1 1/2 piring telur.

Kami sangat bersyukur dapat berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim piatu di panti asuhan yang berlokasi wilayah Mendalo di depan gerbang citra raya ujar Riki Suswanto, (Minggu pagi (31/03/2024).

Dalam kesempatan berbagi di penghujung bulan Ramadhan ini,Riki Suswanto, juga mengungkapkan rasa syukur atas dukungan serta sinergi dari stakeholder dan masyarakat sehingga comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi dapat menyalurkan berupa paket sembako sebanyak 25 paket fakir miskin dan petugas pembersih jalan Dengan harapan santunan ini memberikan manfaat kepada masyarakat dan semoga tahun 2025 menjadi tahun yang lebih baik lagi.

Selanjutnya santunan diserahkan secara langsung oleh ketua comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi Riki Suswanto dan diterima langsung oleh anak yatim piatu dan pengurus panti asuhan serta fakir miskin dan petugas pembersih jalan bertempat di Mendalo di depan gerbang citra raya city kecamatan Jambi luar kota kabupaten Muaro Jambi.

Sedangkan Pimpinan Panti Asuhan Qur'an ghaza menyampaikan apresiasi atas komitmen comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi. dalam menjalankan program tanggung jawab sosial.

 Ia juga berterimah kasih atas uluran tangan comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi yang telah memberikan santunan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari comunitas sepeda lotus mountain bike jambi kepada Panti Asuhan Qur'an ghaza Semakin berlimpahlah berkat Allah buat comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi, semakin jaya dan sukses para comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi dan semua diberkati Allah SWT," ujarnya.



(Red Ilham)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Comunitas sepeda lotus mountain bike Jambi menggelar bakti sosial pembagian sembako ke panti asuhan Qur'an ghaza,fakir miskin, petugas pembersih jalan.

Terkini

Topik Populer