terkini

PEMKOT PAGAR ALAM MENGGELAR OPERASI PASAR MURAH GAS ELPIJI 3 KG

4/07/24, 22:18 WIB Last Updated 2024-04-07T15:18:05Z


PAGAR ALAM,MA-"Dalam upaya mengatasi kelangkaan gas Elpiji, Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar operasi pasar murah gas Elpiji 3 Kg di dua titik yang berbeda, yakni di Lapangan Merdeka dan di Lapangan Terminal Nendagung, Minggu (07/04/2024).


Sebanyak 2.240 tabung gas Elpiji 3 Kg tambahan didistribusikan kepada masyarakat Kota Pagar Alam melalui operasi pasar murah ini, dengan harga Rp. 16.500, masyarakat yang ingin membeli diharuskan membawa membawa fotocopy Kartu Keluarga dan KTP.


Dalam kesempatan ini, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pagar Alam Rano Fahlesi secara langsung meninjau kegiatan operasi pasar tersebut.


Saat diwawancarai oleh Pers, Pj Sekda menjelaskan bahwa operasi pasar murah gas Elpiji 3 Kg ini merupakan langkah Pemkot dalam menindaklanjuti laporan masyarakat terkait dengan kelangkaan gas Elpiji 3 Kg di kota Pagar Alam.


"Melalui laporan tersebut tentunya Pemkot Pagar Alam melalui dinas Perindagkop segera meminta kuota tambahan gas Elpiji 3 Kg, dan kemudian didistribusikan kepada masyarakat seperti halnya kegiatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini," jelas Pj Sekda.


Pj Sekda berharap, dengan adanya kegiatan ini kebutuhan gas Elpiji 3 Kg di Kota Pagar Alam dapat terpenuhi dan mengimbau kepada seluruh pangkalan gas Elpiji untuk lebih selektif dalam menjual gas agar tidak menjual gas di luar wilayah Kota Pagar Alam.(Rb)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PEMKOT PAGAR ALAM MENGGELAR OPERASI PASAR MURAH GAS ELPIJI 3 KG

Terkini

Topik Populer