terkini

AYLA, terperosok di Jalan Lintas Jalur Dua Pante Raya

9/09/18, 19:12 WIB Last Updated 2018-09-09T12:12:00Z
Tampak pengendara motor memperhatikan mobil
Bener Meriah, Media Advokasi - Laka lantas tunggal terjadi di depan kantor polres bener meriah yang berhadapan langsung dengan SMA binaan Pante Raya kecamatan Wih Pesam kabupaten Bener Meriah mingu. 09/09/2018

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Lantas Iptu Siti Amelia kepada media Advokasi.com membenarkan terjadinya kecelakaan satu unit mobil jenis Ayla dengan Nomer pol BL 534 Y, yang pemiliknya sudah diketahui identitasnya yang juga beralamatkan di Pante Raya.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian mobil tersebut melaju dari arah Pante Raya ingin memutar kenderaan nya di depan Polres tepatnya dijalur Dua, tetapi mobil tiba-tiba lepas kendali langsung terperosok ke parit di depan SMA Binaan Bener Meriah.

Kecelakaan tunggal tersebut menurut Kasat Lantas Iptu Siti Amelia, tidak ada korban jiwa, sedangkan pengemudi yang enggan disebut namanya hanya mengalami luka pada bagian tangan dan kaki yang lecet, dan sedikit merasa trauma dengan musibah yang dialaminya.(Pujo Prayetno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AYLA, terperosok di Jalan Lintas Jalur Dua Pante Raya

Terkini

Topik Populer