terkini

Kejaksaan Negri Bener meriah melantik Seksi intelkam

9/10/18, 18:41 WIB Last Updated 2018-09-10T11:41:20Z
Acara pengambilan sumpah kejari bener meriah Rahmat Azhar SH MH
Bener Meriah, Media Advokasi - Kejaksaan Negeri Bener Meriah Rahmat Azhar SH MH melantik Kepala seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bener Meriah Puji Rahmadian, SH berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV-501/C.4/08/2018 tanggal 21 Agustus 2018, senin 10-09-2018

Kepala seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Bener Meriah Atmariadi, SH, MH, Dan
berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV-335/C.4/06/2018 tanggal 7 Juni  2018 tentang Pemindahan, pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia. Serta pengantar tugas saudara Muliadi SH sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Simelue.
Pemasangan tanda pangkat oleh kejari Bener meriah Rahmat Azhar SH MH
Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah Rahmat Azhar SH MH. Dalam sambutannya. "bahwa mutasi dan promosi adalah kelajiman dalam suatu jabatan dalam lingkungan kejaksaan RI yang sekaligus untuk penyegaran. Kepada saudara Muliadi bawalah yang baik-baik dari Bener Meriah ke tempat tugas yang baru sebagai Kasi Pidsus Simelue, dan selamat datang ke  bener meriah dan selamat bertugas kepada saudara Puji Rahmadian, SH dan saudara Atmariadi, SH MH jaga kekompakan dan integritas diri" ungkap nya

Dalam perkenalan tersebut Atmariadi, SH MH yang sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Tanah Datar Sumatera Barat. juga sebagai Kasi Pidsus, dan untuk  di Bener Meriah ini Atmariadi .SH MH. merupakan jabatan yang ke Tiga kalinya sebagai Kasi Pidsus. Kabupaten Bener meriah ini.
Sedangkan Puji Rahmadian, SH sebelumnya memang bertugas di Kejaksaan Negeri Bener Meriah sebagai Jaksa Fungsional pada Bidang pidana khusus.

Dan Dalam kesan dan pesan saudara Muliadi, SH mengungkapkan selama (4) tahun bertugas di Bener Meriah ini lebih banyak manisnya ketimbang pahitnya. (Mahendra)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejaksaan Negri Bener meriah melantik Seksi intelkam

Terkini

Topik Populer