terkini

Komisi Pembrantas Korupsi (KPK) Akan Hadir Ke Dataran Tinggi Gayo

9/20/18, 20:49 WIB Last Updated 2018-09-20T14:01:47Z

Aceh Tengah, Media Advokasi - Kedatangan lembaga anti Komisi Pembrantas Korupsi (KPK) tersebut dijadwalkan untuk mengisi kegiatan Road Show Open Data Platform, yang akan diselenggarakan di dua tempat terpisah. Yakni Kabupaten Bener Meriah dan Universitas Gajah Putih Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Rabu, 19 September 2018.

Menurut keterangan yang dilangsir dari badan pekerja GERAK Gayo Satria Darmawan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), datang ke tanah gayo untuk kegiatan di Kabupaten Bener Meriah. Dipusatkan di Aula Setda Kabupaten Bener Meriah pada tanggal 24 September 2018, dan untuk Kabupaten Aceh Tengah akan dipusatkan di Aula Gajah Putih pada tanggal (25/09/2018).

Lebih lanjut menurut Satria, kegiatan tersebut bertujuan mendorong tata kelola melalui transparansi open data platform. Sekaligus mendorong partisipasi publik, dalam pembangunan baik dalam lingkungan pemerintah daerah juga lingkungan Universitas/PT.

Kegiatan tersebut, akan dilaksanakan dengan bekerjasama GERAK Aceh, GeRAK Gayo, GmnI, Toskomi, dan KPK RI. Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh SKPK, Ormas dan OKP, sekaligus penggiat anti korupsi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan dalam upaya pencegahan anti korupsi, sekaligus dukungan terhadap lembaga anti (KPK) tersebut lewat kampanye anti korupsi. ”Kata Satria”. (Pujo Prayetno)Red
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisi Pembrantas Korupsi (KPK) Akan Hadir Ke Dataran Tinggi Gayo

Terkini

Topik Populer