terkini

Pangdam Siliwangi Berikan Penghargaan Terhadap Prajurit Berprestasi

9/18/18, 09:31 WIB Last Updated 2018-09-18T04:10:54Z
Pangdam Siliwangi Mayjend. TNI Besar Harto Karyawan.
Bandung, Media Advokasi - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) memberi penghargaan kepada anggota Kodam III/Siliwangi yang berprestasi. Penghargaan diberikan usai upacara bendera bulanan tanggal 17 di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Senin (17/9/18).

Mereka yang mendapat reward dari Pangdam diantaranya Letkol Kav Shindu Hanggara, S.H dan Mayor Inf Candra Iriansyah yang mengungkap atau penemuan senjata ilegal di Kabupaten Bandung Barat, Sertu David Juara 2 Lomba Potografer se-Indonesia di Jakarta dan Serda Andri Agus. M peraih medali perunggu dayung 500 M serta peraih medali perak dayung 1000 M di ajang Asian Games 2018.

“Pangdam atas nama seluruh warga Kodam III/Siliwangi mengucapkan selamat dan bangga kepada prajurit yang berhasil meraih prestasi pada berbagai event dan kegiatan lomba,” ucap Pangdam.

Menurutnya pemberian penghargaan dan uang pembinaan ini diharapkan jadi motivasi untuk semakin giat dan tekun berlatih sehingga kelak pada event-event selanjutnya akan meraih prestasi yang lebih tinggi dan lebih baik lagi.

Pada kesempatan upacara rutin tanggal 17 tersebut Pangdam juga berpesan kepada peserta upacara, dalam menyikapi dinamika yang terjadi di masyarakat menjelang Pilpres dan Pileg 2019, Pangdam memerintahkan seluruh prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi agar meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan dalam mengantisipasi berbagai permasalahan, serta junjung tinggi netralitas prajurit.

“Pelihara dan tingkatkan soliditas TNI-Polri dan kerjasama dengan aparat pemerintah terkait, sehingga situasi kondisi Jawa Barat dan Banten tetap kondusif dan aman,” tegas Pangdam. (Yon)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam Siliwangi Berikan Penghargaan Terhadap Prajurit Berprestasi

Terkini

Topik Populer