terkini

HSN Nanti, DPC PKB Akan Hijaukan Purwakarta

10/06/18, 19:53 WIB Last Updated 2018-10-06T12:53:08Z
Hj. Neng Supartini P, S. Ag ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar, berjanji akan hijaukan kota Purwakarta dengan pemasangan alat peraga kampanye.
Purwakarta, Media Advokasi, - Momentum peringatan Hari Santri Nasional (HSN), yang akan jatuh pada tanggal 22 Oktober 2018 nanti, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Purwakarta akan lounching atribut kampanye atau bersama-sama melakukan pemasangan alat peraga kampanye (APK), serentak di seluruh daerah pemilihan (Dapil) untuk menghijaukan bumi Purwakarta.

Pernyataan ini disampaikan oleh Hj.Neng Supartini P S. Ag ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar, Ketika di temui oleh media Advokasi.com Sabtu (6/10/2018) siang, pada saat menghadiri acara pembekalan caleg DPRD Purwakarta di Harper Hotel Kecamatan Bungursari.

"Pada saat HSN nanti, kami akan lounching bersama-sama di masing-masing dapil, untuk pemasangan atribut kampanye atau istilah kerennya APK.  Jadi kita gunakan hari santri itu agar PKB tersebar sampai ke seluruh pelosok Purwakarta, dan itu sesuai instruksi dari ketua DPW PKB Jawa barat, yakni H. Saepul Huda pada saat menyampaikan sambutan di hadapan para caleg DPRD Kabupaten Purwakarta tadi,"

Lebih lanjut lagi menurut ketua DPC PKB Purwakarta, alasan pemasangan APK serentak pada peringatan HSN tersebut adalah, karena PKB adalah partai besutan para Kiyai,  maka dalam momentum itulah yang nantinya akan dilakukan gerakan pemasang APK, sebut Neng.

"jadi nanti tidak ada yang mendahului ataupun dengan istilah ketinggalan untuk pemasangan atribut," pungkasnya. (Yusup Bachtiar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HSN Nanti, DPC PKB Akan Hijaukan Purwakarta

Terkini

Topik Populer