terkini

Kedatangan Para Pejabat Pangkotama Dan Para Pejabat Angkatan Darat Ke Puslatpur Martapura

11/14/18, 17:33 WIB Last Updated 2018-11-14T10:36:26Z

Martapura, Media Advokasi - Para Pejabat Pangkotama dan Para Pejabat Angkatan Darat lainnya yang akan berangkat ke Puslatpur Martapura dalam rangka menghadiri Latihan Antar Kecabangan Brigif R-13/GLH Divif 1/Kostrad TA 2018 Tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Rabu,14 November 2018 Sekitar 06.00 WIB

Kemudian Sekitar jam 06.45 Wib Pangdam IM Mayjend TNI Teguh Arief Indratmoko dan Pangdam VI /MLW Mayjen TNI Subianto tiba dengan menggunakan Pesawat Garuda GA100 dari Jakarta.

Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Besar Harto Karyawan dan Istri Juga tiba melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II dengan menggunakan Pesawat Xpresair XN741 dari Bandung.
Bersamaan itu juga bersamaan Komandan Secapa Mayjend TNI Urip Wahyudi dan Istri menggunakan Pesawat Xpresair XN741 dari Bandung Sekitar 07.40 WIB.

Pada jam 08.45 Wib menyusul pula tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II , Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto dengan menggunakan Pesawat Garuda GA102 dari Jakarta bersamaan dengan Pangdam XVlll/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onenimus Wayangkau.


Dan sekitar jam 08.45  Wib telah tiba Kadislitbang AD Brigjend TNI Mulyo Aji dgn menggunakan Pesawat Garuda GA102 dari Jakarta kemudian sekitar jam 09.40 telah tiba di Palembang Pangdam XIV/Pattimura Mayjend TNI Suko Pranoto dengan menggunakan Pesawat Batikair ID6872 dari Jakarta bersama Danpuspenerbad Mayjend TNI Stephanus Tri Mulyono.

Tampak pejabat yang turut menyambut diantaranya Para Kabalakdam II/Swj, Para Asisten Kasdam II/Swj,Para jajaran Danbrigif dan juga Pejabat terkait lainnya.

Selanjutnya seluruh Pangkotama dan Pejabat AD lainnya bergerak meninggalkan Vviproom Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju RM Pindang Simpang Bandara untuk makan siang bersama dan lanjut menuju Puslatpur Martapura Konvoi jalur darat dengan pengawalan dari personil Denpom 2/4 Palembang.

Dari Palembang Pangdam XIV/Pattimura dan Danpuspenerbad takeoff ke Bandara Lanudad Gatot Subroto Waytuba Martapura dengan menggunakan Pesawat Jenis Cassa Milik TNI-AD A-9031 sekitar jam 10.20 Wib. (Sf/Yl)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kedatangan Para Pejabat Pangkotama Dan Para Pejabat Angkatan Darat Ke Puslatpur Martapura

Terkini

Topik Populer