terkini

Polda Jabar Gelar Rapat Kerja Teknis (RAKERNIS) Fungdi Binmas

11/20/18, 09:43 WIB Last Updated 2018-11-20T02:43:11Z
Jajaran Binmas Polda Jabar Di Acara Rakernis.
Bandung, Media Advokasi - Dit Binmas Polda Jabar melaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Binmas Dalam Rangka dalam rangka analisa dan evaluasi kinerja fungsi binmas Jajaran Polda jabar TA 2018.senin(19/11/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand pasundan tersebut di buka oleh Dir binmas Polda jabar Kombes Pol Badya Wijaya SH.MH dan di hadiri oleh Prof. Dr. K.H. Rachmat Syafe’i, Lc. M.A, kasat binmas dan bhabinkamtibmas polres/ta/tabes jajaran polda jabar

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan kepada para peserta rakernis fungsi binmas agar selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dan ikhlas, hal itu dimaksudkan untuk membangun dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Beliau juga menyampaikan beberapa masalah yang terkait dengan kinerja fungsi binmas, ia mengatakansebagai petugas pengemban fungsi Binmas harus jeli dan melakukan pendekatan terhadap masyarakat dan peka dalam kejadian tersebut dan langsung turun kelapangan dengan berpakaian dinas lengkap. Sebagai wujud kesiapsiagaan polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Selain itu beliau menambahkan bahwa kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Binmas ini juga untuk Meningkatkan Tugas Bhabinkamtinmas untuk mengoptimalkan dan memastikan kesiapan Fungsi Binmas dan jajaran guna mendukung program Kapolri

“ kegiatan ini untuk melihat sejauh mana perkembangan kinerja dan apa yang akan direncanakan untuk kedepan agar lebih baik. Sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin hari semakin meningkat dan lebih profesional,” Tutup Beliau. (Yon/Hms,Polda-Jabar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polda Jabar Gelar Rapat Kerja Teknis (RAKERNIS) Fungdi Binmas

Terkini

Topik Populer