terkini

Febry Yolanda Putri Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat Milleinial Harapan Masyarakat.

1/20/19, 15:16 WIB Last Updated 2019-01-20T08:16:58Z


Padang, Media Advokasi -, Muda, cantik dan cerdas, inilah gambaran calon legislatif (caleg) nomor utut 2 DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil I Kota Padang priode 2019-2024, Febry Yolanda Putri di usung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Wanita yang biasa disapa Ute oleh sahabat-sahabatnya ini, Merupakan pemuda yang cerdas dan berprestasi baliau juga pemuda yang berbakat, Wanita Hebat yang suka bernyanyi ini mempunyai segudang prestasi yang sangat luar biasa di bandingkan teman sebaya febri yolanda putri, diketahui febry pernah menjadi paskibraka Provinsi Sumatera Barat pada tahun 2019 dan menjadi Duta Pajak kota padang Serta pada tahun 2017 Febry adalah Duta Pembangunan daerah tertinggal republik indonesia.

Lahir di kota padang, 21 februari 1993. Wanita cerdas yang menjabat sebagai Direktoral jendral pembangunan daerah tertinggal Kementrian desa tertinggal dan transmigrasi dan juga sebagai entrepreneur muda ini, menjadi salah satu kandidat kuat untuk keterwakilan kaum perempuan di DPRD Provinsi Sumatera Barat nantinya.

Saat didatangi media ini,  Febry Yolanda Putri menyapa ramah saat menjawab pertanyaan wartawan, Saat ditanya alasan kenapa ingin menjadi anggota dewan, Febry mengatakan faktor utamanya ingin menjadi salah satu keterwakilan perempuan di kursi legislatif, serta mengabdi untuk seluruh masyarakat sumatera barat khususnya kota padang kota kelahiran, dengan turut serta mengembangkan UMKM di Kota Padang.(20/01)

Disampaikan Ledy, Ketertarikannya menjadi wakil rakyat di legislatif  lantaran ingin membangkitkan kemandirian berwiraswasta bagi anak muda millenial di Kota padang . Menciptakan perubahan baru dan membuktikan bahwa kalangan milenial bisa berbuat sesuatu nyata untuk masyarakat

Seperti diketahui Kota padang merupakan tujuan wisata yang banyak didatangi orang dari berbagai daerah termasuk datang untuk melanjutkan pendidikan. “Jika satu wilayah memiliki destinasi wisata, maka UMKM disana harus diciptakan dan diperkuat,” ujar Febry Yolanda Putri

FYP dikenal merupakan entrepreneur yang bergerak di bidang konveksi dan berkembang di Ibukota.

Sambung Febry, kemajuan sektor pariwisata sumatera barat khusunya Kota Padang nantinya akan meningkatkan pertumbuhan UMKM secara pesat serta akan melahirkan usaha industri kreatif anak muda.

“UMKM akan terbantu sekali dengan bergeraknya sektor pariwisata. Keberadaan daerah wisata akan menyuburkan dan menumbuhkan UMKM. Di sisi lain, pariwisata itu butuh dukungan UMKM,” ungkap wanita cerdas ini.

Febry mengajak dan mengimbau untuk masyarakat Kota padang agar menggunakan hak pilihnya dengan baik. “Untuk tidak golput atau netral dalam pemilu. Sebab, sikap yang golput itu nantinya akan memengaruhi hasil pemilu dan menentukan nasib masyarakat Kota padang . “Kalau netral, kita yang rugi. Karena masih banyak dari kita, yang punya idealisme dan integritas,” harapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Febry Yolanda Putri Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat Milleinial Harapan Masyarakat.

Terkini

Topik Populer