terkini

KNPI Aceh Utara, Blusukan ke Sekolah

1/29/19, 15:12 WIB Last Updated 2019-01-29T11:21:17Z


Aceh Utara, MA - Komite Nasional Pemuda Indonesia Aceh Utara bersama Pemkab yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan & kesra Dayan Albar S.Sos, MAP blusukan ke sekolah dalam kecamatan Syamtalira Bayu. Acara blusukan berlangsung Senin,28/01 pagi hari mengambil lokasi di SMAN.1 Syamtalira Bayu.

"Kami atas nama Pemkab Aceh Utara memohon agar siswa/i giat belajar, serta bisa menjaga diri dari hal-hal pengaruh negatif jauhi Narkoba, pergaulan bebas. Mulai sekarang mari tanamkan pola dan gaya hidup agar tidak terperangkap hal-hal yang merugikan diri sendiri" ungkap Dayan Albar dalam arahan singkat kepada siswa  saat bertindak selaku Pembina Upacara di Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara.

Pemerintah Aceh Utara dibawah Nakhoda Bupati H. Muhammad Thaib dan Wakil Bupati Fauzi Yusuf meminta agar pemuda giat melaksana kan ibadah, mengikuti Pengajian-pengajian dan ikuti Jamaah Subuh di Gampong, hal ini penting untuk membentuk kepribadian dan akhlak agar terhindar tidak terjerumus dari perbuatan tercela.

Diantara sekian tantangan besar bagi generasi muda persoalan Narkoba sangat membahayakan, pihaknya berharap jangan dekati barang haram tersebut, mari kita berjihat memusuhinya dan tinggalkan kebiasaan buruk yang dapat merusak diri sendiri, harapnya

Disisi lain hindari dari berita hoak yang dapat mengganggu prestasi di Sekolah, banyak diantaranya lalai dan terhipnotis menggunakan handphone, malas belajar, persaingan terus meningkat apalagi adik-adik kelas tiga sebentar lagi akan mengikuti Ujian Nasional, tentunya harus fokus belajar untuk bersaing dan barsanding masuk di Perguruan Tinggi nanti, sebut Dayan Albar.

Program yang digagas Ketua DPD KNPI Aceh Utara Agus Hidayat Thaib " Blusukan ke Sekolah" Selain dihadiri Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesra Dayan Albar, S.Sos, MAP mewakili Pemerintah Aceh Utara, juga dihadiri Kadis Perpustakaan  Amir Hamzah diikuti Kepala SMAN l Bayu Drs. Zulkiram, Wakasek, Dewan Guru dan TU, Wakil Ketua Knpi bidang Pendidikan Muhammad Hatta, SST. MT unsur Pengurus KNPI Aceh Utara serta sejumlah Pimpinan KNPI Kecamatan.

Ditempat terpisah Wakil Ketua DPD KNPI Aceh Utara Muhammad Hatta usai upacara menyebutkan di era Generasi Milenial sangat didambakan kehadiran sosok pemuda yang dinamis, kreatif, energi, optimis, para pemuda kiranya bergerak menjadi agen perubahan membawa ide-ide segar dan pemikiran kreatif demi Pembangunan Aceh Utara yang bermartabat, pintanya. (Adni)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KNPI Aceh Utara, Blusukan ke Sekolah

Terkini

Topik Populer