terkini

Sedang Esek-esek Di WC Pasar Citeko Purwakarta, Dua Pasangan Selingkuhan Terciduk Satpam

1/29/19, 15:09 WIB Last Updated 2019-01-29T14:15:30Z

Dua pasangan selingkuhan bukan suami istri, diseret oleh keamanan pasar dan pedagang pasar Citeko Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar.
Perzinahan itu di lakukan oleh mereka di WC umum. Kejadian ini terjadi pada, Senin (28/1/2019).

Purwakarta, MA - Asik sedang mesum di WC umum, dua pasangan selingkuhan ini, harus terciduk oleh warga pedagang pasar Citeko Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jabar.

Surat laporan, yang di tandatangani oleh kedua pasangan Selingkuhan.
Pasangan selingkuhan ini, selain berbuat mesum, kedua orang tersebut juga berbuat asusila, mereka para pasangan itu adalah Dedeh Kurniasih warga kampung Rawa Bogo RT 14/03 Desa Rawa Sari, Kecamatan Plered Purwakarta, Provinsi Jawa dengan seorang laki-laki selingkuhannya Obi Alias Ansor, warga kampung Karoya Desa Karoya Cisalak Kecamatan Teggalwaru Purwakarta, Provinsi Jabar.
WC umum inilah yang menjadi saksi bisu, perbuatan asusila pasangan selingkuhan bukan suami istri.
Kejadian memalukan itu dilakukan oleh mereka pasangan selingkuhan pada saat siang bolong di WC umum pasar Citeko Kecamatan Plered, Senin (28/1/2019).

Dedeh Kurniasih, saat di seret keluar WC umum pasar Citeko Kecamatan Plered Purwakarta, Jabar.
"Ketika dipergoki, kedua penzinah itu sedang bugil telanjang bulat, dalam WC umum pasar Citeko Kecamatan Plered, sebelumnya mereka terlebih dahulu di intip, lalu keduanya diseret keluar dari WC umum, kemudian keduanya di mintai keterangan oleh keamanan pasar, " kata Dedi Supriadi saksi kasus perzinahan itu.

Dalam keterangan pada surat laporan tersebut, para tersangka, yakni Dedeh Kurniasih dan Obin alias Ansor, mengakui bahwa mereka telah melakukan perbuatan zinah di toilet pasar, lebih dari sepuluh kali.

"Keduanya mengaku telah berzinah pada setiap hari Senin dalam waktu tiga puluh lima bulan," tutur Dedi. (Yusup Bachtiar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sedang Esek-esek Di WC Pasar Citeko Purwakarta, Dua Pasangan Selingkuhan Terciduk Satpam

Terkini

Topik Populer