terkini

Maling Sepmor di Gayo Lues, Warga Aceh Tenggara Ditangkap Di Perbatasan.

1/11/19, 13:11 WIB Last Updated 2019-01-11T13:35:36Z
Seorang tersangka curanmor ditangkap Polsub Sektor Rumah Bundar, Kamis (10/01/19).

Gayo Lues, Media Advokasi -, Seorang warga Desa Perapat Tinggi Kec. Lawe Alas Kab. Agara inisial HM (23) ditangkap polisi dalam Giat Razia di Polsub Sektor Perbatasan Rumah Bundar (perbatasan Gayo Lues dengan Aceh Tenggara) saat hendak melarikan sepeda motor hasil curianya ke Aceh Tenggara, Kamis (10/01/19) sekitar pukul 14.00 Wib.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Abdul Hamid, SH mengatakan, penangkapan tersangka pelaku Curanmor bermula dari laporan korban atas nama Sapna yang kehilangan sepeda motor saat parkir disamping kebun serai wangi miliknya di depan RSUD Gayo Lues, Kp. Sangir Kecamatan Dabun Gelang pada Rabu (09/01/19).

Ketika itu korban melihat dua orang tidak dikenal melarikan sepeda motor miliknya dengan jenis Honda Supra X 125 BL 6147 QF dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Selanjutnya Personil unit opsnal Satreskrim Polres Gayo Lues melaksanakan Patroli dan Giat Razia di Pos Polsub Sektor Perbatasan Rumah Bundar yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Iptu Abdul Hamid, SH dan Kapolsub Sektor Rumah Bundar Ipda Edwar Lumban Tobing. Esoknya, Kamis (10/01/19) sekira pukul 14.00 Wib tersangka ditangkap saat melintas.

"Sekitar pukul 14.00 Wib tim melakulan razia terhadap salah satu sepeda motor yang melintas yang diduga sepeda motor curian dan selanjutnya saat diperiksa benar bahwa sepeda motor tersebut adalah sepeda motor curian dan pada pelaku juga di temukan 1 (Satu) Kunci T yang disimpan di selangkangan paha kemudian tersangka langsung diamankan ke Polres Gayo Lues untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Abdul Hamid. (Mahara)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maling Sepmor di Gayo Lues, Warga Aceh Tenggara Ditangkap Di Perbatasan.

Terkini

Topik Populer