terkini

Personil Sat Sabhara Polres Bener Meriah Melaksanakan Patroli Dialogis

1/24/19, 22:14 WIB Last Updated 2019-01-24T15:14:27Z


Bener Meriah, MA - Personil sat Sabhara Polres Bener Meriah pada hari Kamis tgl 24 Januari 2018 pukul 10.00 Wib sampai selesai, melaksanakan patroli mempergunakan Ranmor R2 dengan route bertempat di Wilkum Polres Bener Meriah. Kecamatan Bandar dan kecamatan Mesidah, kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sabhara Ipda Untung Sinaga selaku Katim dan di ikuti anggota patroli. Kamis (24/01/2019).


Adapun route patroli yang dilaksanakan oleh anggota unit patroli Sabhara polres antara dari kecamtan bandar dan kecamatan mesidah dengan menggunakan kendaraan roda dua, skaligus mengunjungi warga masyarakat di wilayah tersebut.



Kegiatan ini merupakan bagian dari program *P.8.38. tentang  MEMBANGUN KESADARAN DAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP KAMTIBMAS dan di khususkan pada Membangun daya cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan jalanan, terorisme, narkoba, separatisme, dan ideologi anti pancasila.

Kegiatan tersebut untuk mewujudkan kenyamanan, keamanan di masyarakat dan menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan baik. Untuk situasi dan kondisi Kamtibmas route yg dilalui dalam keadaan aman terkendali.

Selama Pelaksanaan Patroli tidak ditemukan hambatan dan kendala yg berarti, kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Bakri)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Sat Sabhara Polres Bener Meriah Melaksanakan Patroli Dialogis

Terkini

Topik Populer