terkini

SLB C YPLB Cipaganti Gelar Pentas Seni Galang Dana Bantuan Korban Bencana

1/25/19, 19:52 WIB Last Updated 2019-01-25T12:52:59Z


Bandung, MA - Mahasiswa Prodi Humas Politeknik LP3I Bandung angkatan 2017 bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Pemerintah Provinsi Jawa Barat, menggelar Edelweiss Charity Festival “Semangat Tanpa Batas,” di SLB C YPLB Cipaganti, Jum'at, (25/1/19).

Kegiatan yang melibatkan anak-anak penyandang disabilitas ini ditujukan untuk menggalang bencana bagi korban bencana alam tsunami di Selat Sunda.

“Dalam kegiatan ini anak-anak penyandang disabilitas menampilkan bakat mereka di bidang seni berupa tari, menyanyi dan memainkan alat musik angklung,” kata Ketua Pelaksana Edelweiss Charity Festival Bestarini Ainun Rizki dalam rilisnya.

Seusai kegiatan, terkumpul sejumlah dana yang akan didonasikan kepada para korban bencana. Panitia juga memberikan besiswa Pendidikan untuk anak-anak penyandang disabilitas SLB C YPLB Cipaganti.

“Kami yakin kegiatan Edelweiss Charity Festival “Semangat Tanpa Batas” ini berdampak positif bagi anak-anak penyandang disabilitas dan masyarakat yang sedang mengalami kesulitan akibat bencana alam yang terjadi di Selat Sunda,” kata Bestarini.

Pihaknya berharap kegiatan ini juga dapat menyadarkan siapa saja tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. “Selain itu, kegiatan ini diselenggarakan untuk memenuhi ujian akhir semester mata kuliah PR Event dan akan berlangsung setiap tahunnya,” terang Rini. (yon/bb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SLB C YPLB Cipaganti Gelar Pentas Seni Galang Dana Bantuan Korban Bencana

Terkini

Topik Populer