terkini

Pertemuan Khusus Abu Pidie dengan Jajaran KPA Sagoe Ulee Gle Mengharukan

2/25/19, 22:19 WIB Last Updated 2019-02-25T15:22:29Z
Abu Pidie, berbicara di depan puluhan tim pemenangannya di Kantin Munawarah, Ulee Gle, Bandar Dua, Pidie Jaya.

Pidie Jaya, MA - Pertemuan Khusus Caleg DPRA Dapil 2 Nomor Urut 2 Tgk. Saiful Bahri (Abu Pidie) dengan KPA (Tim Pemenangan Khusus Abu Pidie) di Kantin Munawarah, Ulee Gle, Senin 25/02/2019.

Dengan semangat bergelora, para KPA Ulee Gle. Mengacungkan dua jari...utk kemenangan Abu Pidie.
Hadir pada pertemuan tersebut, Abu Pidie, Jajaran KPA Sagoe Ulee Gle yang merupakan Tim Pemenangan Abu Pidie for DPRA, yang total sekitar 70 an orang.


Wakil Ketua Tim Pemenangan Abu Pidie for DPRA Kecamatan Bandar Dua, Muhammad Usman atau sering dipanggil Cek Mad Lim, mengawali pembukaan acara dan berpesan kepada seluruh kader dan timnya hanya bekerja untuk kemenangan Abu Pidie, bukan untuk caleg lain.

"Hari ini kita sama-sama fokuskan bekerja hanya untuk Abu Pidie, caleg DPRA dapil 2 nomor urut 2. Kita akan menggaet suara sebanyak mungkin untuk meraih kemenangan Abu Pidie. Pertemuan hari ini kita tidak membahas persoalan caleg lain, baik itu DPRA maupun DPRK. Tapi yang kita bahas adalah Abu Pidie, Khusus Abu Pidie," ucap Cek Mad Lim.

"Kami dari KPA Sagoe Ulee Gle, akan bekerja semaksimal mungkin hanya untuk Abu Pidie. Bukan untuk yang lain," jelas Cek Mad Lim.

Sementara, Abu Pidie dalam sambutannya sangat berterimakasih atas seluruh KPA/PA dan Tim Pemenangannya di Bandar Dua.

Selanjutnya Abu Pidie membuka sesi dialog untuk saling berdiskusi tentang visi misi dan aspirasi-aspirasi ke depan andai Abu Pidie Terpilih.

Sesuai dengan permintaan para kader dan timnya di Bandar Dua, bahwa Abu Pidie diminta untuk menitik beratkan aspirasinya ke Bandar Dua lewat Program Pemberdayaan Ekonomi para KPA/ PA dan masyarakat Bandar Dua.

Dengan penuh rasa haru dan tanpa mengurangi rasa tanggung jawabnya, Abu Pidie merespon tuntutan tersebut dengan tanpa takabur dan ria.

"Insya Allah akan saya ingat dan prioritaskan permintaan syedara-syedara saya di Ule Gle, Bandar Dua ini. Intinya, mari bersama menangkan Abu Pidie sebagai calon anggota legislatif di DPRA dapil 2 no urut 2 menuju Parlemen Aceh." Pungkas Abu Pidie. (Ismail Alfatah)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertemuan Khusus Abu Pidie dengan Jajaran KPA Sagoe Ulee Gle Mengharukan

Terkini

Topik Populer