terkini

Zainal Abidin, Calon DPRK Gayo Lues Dapil 1

2/09/19, 11:47 WIB Last Updated 2019-02-09T04:51:11Z


Gayo Lues, MA - Zainal Abidin, S. Pd merupakan calon DPRK Gayo Lues Dapil 1 (Kec. Blangkejeren, Kec. Blangpegayon, dan Kec. Putri Betung) periode 2019-2024. Nomor urut 4 dari partai nomor 19 Partai Bulan Bintang (PBB) ini siap untuk bekerja jujur dan ikhlas, Sabtu 9/2/2019.

Dia adalah seorang pemuda yang memiliki semangat tinggi dan peduli terhadap semua lini kehidupan masyarakat. Melaui dirinya , Zenal, demikian sapaan akrabnya, adalah sosok pemuda yang krearif, berwawasan, dan sangat sensitif terhadap kehidupan sosial masyarakat, sesuai dengan motto beliau yaitu siap bekerja, jujur, dan ikhlas.

Baginya, menyuarakan aspirasi masyarakat adalah suatu tanggungjawab besar bagi anggota dewan. Oleh karena itu bila dirinya dipercayakan tentunya secara maksimal berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat.

Keinginan itulah yang mendorong dirinya harus bangkit dan berjuang. Niat yang tulus, mengabdikan diri demi kesejahteraan masyarakat adalah amanah yang diemban bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Selama ini dia bergerak aktif mengangkat budaya Gayo Lues, menurutnya itu penting karena selain merupakan ciri khas suatu daerah juga merupakan suatu identitas diri yang harus dipertahankan hingga anak cucu. Sehingga kedepan budaya gayo tetap dilestarikan dan dibanggakan bagi generasi kehidupan selanjutnya. (Mahara)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zainal Abidin, Calon DPRK Gayo Lues Dapil 1

Terkini

Topik Populer