terkini

LAKPESDAM PWNU Aceh Gelar Training Of Trainer

3/29/19, 16:58 WIB Last Updated 2019-03-29T11:43:34Z


Aceh, MA - Lakpesdam PWNU Aceh melaluli Program Peduli, melaksanakan kegiatan Training Of Trainer  dengan tema "Belajar Memfasilitasi, membangun Gampong Inklusi" di Gedung Yayasan HAKKA Aceh, di kota Banda Aceh, Pada hari Kamis (28/03/2019).


Acara yang di ikuti oleh perwakilan Ibu-ibu PKK dan Perempuan-perempuan dari kampung Laksana, Kampus Mulia, kampung Peunayong Serta Dari Komunitas HAKKA di buka Oleh Kepala Desa Kampung Peunyong.


Azwar A Gani, Selaku Koordinator Program Lakpesdam PWNU Aceh, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendidikan kepada peserta perempuan agar bisa menjadi Fasilitator di setiap kegiatan dalam bermsayarakat.

"Peserta kami tuntut Agar bisa mengekpresikan segala gagasan dan idenya dalam masyarakat inklusif, dan perempuan harus bisa lebih progresif serta produktif dalam segala hal baik bidang politik, Bidang sosial, dan bidang lainnya dalam bermasyarakat, untuk itulah kegiatan ini kita laksanakan", Ungkap Azwar.

Kegiatan ini mrupakan bagian dari kegiatan penguatan kapasitas lembaga Adat Gampong dalam rangka menuju dan menciptakan gampong yang inklusi dalam bingkai keberagaman adat dan budaya serta kehidupan masyarakat dari berbagai latar belakang yang selama ini mendiami di gampong laksana, gampong Mulia dan Gampong peunayong, tambah Manager Program Lakpesdam PWNU Aceh Azwar A. Gani

Ketua Panitia Pelaksana, Ryanto, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya, dan ia berharap para peserta kegiatan utuk setelah kegiatan ini selesai bisa menjadi trainer, étau fasilisitator dalam setiap kegiatan-kegiatan masyarakat.

"Kita berharap peserta yang mengikuti acara ini dapat menjadi tokoh-tokoh fasilitator perempuan sehingga dapat mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun gampong atau desa“, Tutup Ryan. (Fh)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LAKPESDAM PWNU Aceh Gelar Training Of Trainer

Terkini

Topik Populer