terkini

Sertijab 2 Pejabat Pamen Polda Sumsel

3/19/19, 18:04 WIB Last Updated 2019-03-19T11:05:51Z


Palembang, MA - Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 Pejabat Pamen Polda Sumsel  Selasa, 19 Maret 2019 pukul 07.30 Wib di Gedung Catur Prasetya Mapolda Sumsel. Dua orang Perwira Menengah (Pamen) yang dilantik dan sertijab oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara Yakni Sertijab Karo Ops Polda Sumsel dan Kabid Humas Polda Sumsel.


Karoops Polda Sumsel yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Bambang Suminto digantikan oleh Kombes PolDrs.Djihartono, sedangkan jabatan Kabid humas Polda Sumsel sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Slamet Widodo digantikan oleh Kombes Pol Drs Supriadi.


Pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran di dalam tubuh Organisasi Kepolisian.


Dalam hal ini Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara sangat mengapresiasi kinerja kedua Pamen Polda Sumsel tersebut seperti dalam penyampaian Kapolda "Selamat bertugas untuk yang baru dilantik", ucapnya.

Masih dalam penyampaian Kapolda terkait Pengamanan pemilu "Secepatnya akan ada rapat terbuka terkait Pengamanan pemilu", paparnya. Diharapkan kedepannya kedua pejabat yang baru dilantik segera berkoordinasi terhadap stakeholder yang ada, imbuh Kapolda. (Yl/MG/BR)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab 2 Pejabat Pamen Polda Sumsel

Terkini

Topik Populer