terkini

Belasan Rumah Plered Purwakarta, Diterjang Puting Beliung

4/08/19, 18:40 WIB Last Updated 2019-04-08T11:40:35Z
Belasan rumah warga di kampung/desa Sempur tengah, Kecamatan Plered Purwakarta, di Provinsi Jabar, Sabtu (6/4/2019) sore, dihantam angin puting beliung.

Purwakarta, MA - Belasan Rumah warga di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jabar, Sabtu (6/4/2019) sore, di hantam angin puting beliung.


Ke 17 rumah warga tersebut, mengalami kerusakan parah. Menurut keterangan warga sekitar, angin puting beliung memporak-porandakan bangunan, sekitar pukul 17. 25 WIB, sehingga mengakibatkan kerugian materi di taksir ratusan juta rupiah.

" Tiba-tiba saja angin bertiup kencang, dalam hitungan menit, sehingga mengakibatkan banyak bangunan yang rusak berat dan ringan," ujar Empud warga Kampung Sempur Tengah RT 05 RW 02, Desa Sempur, Kecamatan Plered Purwakarta.

Lanjut Empud,  akibat dari kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun hingga sampai saat berita ini ditulis, belum bisa di rinci secara pasti berapa  jumlah kerugian korban, hanya baru di taksir saja.

"Pihak Kepolisian, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, dan relawan sudah tiba di lokasi untuk mendata kerugian akibat dari kejadian itu," jelasnya.

Mudah mudahan saja secepat mungkin, pihak Pemerintah kabupaten Purwakarta, segera turun tangan untuk menangani bencana tersebut. (Yusup Bachtiar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Belasan Rumah Plered Purwakarta, Diterjang Puting Beliung

Terkini

Topik Populer