terkini

Kapolda Terima Sertifikat Penghargaan dari Ketua Umum Bakornas GMDM Sumsel

5/04/19, 00:32 WIB Last Updated 2019-05-03T17:34:00Z


Palembang, MA - Ketua Bakornas GMDM Sumsel H. Bambang Wahidin Eka Putra SH memberikan Sertifikat Penghargaan kepada Kapolda Sumsel diruang kerja Kapolda di Dampingi oleh Dir. Resnarkoba POLDA SUMSEL Kombes Pol Farman dan Kabid Humas POLDA SUMSEL Kombes Pol Drs. Supriyadi MM, Jum'at 3/5/2019.

Ka. Umum Bakornas GMDM Provinsi Sumatera Selatan didampingi Ketua harian Bakornas GMDM Sumsel, Hidayat, memberikan sertifikat sebagai apresiasi penghargaan tertinggi  kepada Kapolda Sumsel diruang kerjanya.

Di dampingi oleh Direktur Ditresnarkoba POLDA SUMSEL dan Kabid Humas POLDA SUMSEL atas prestasi yang di capai dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Provinsi Sumatera Selatan dalam  "Mencegah berkembangnya paham radikalisme, terorisme dan peredaran gelap narkotika",  ungkap Bang Fahidin.

Terlebih karena sukses Pam Asian Games juga Pemilu kepala daerah, dan Pilpres baru-baru ini.
Pemberian penghargaan Apresiasi tertinggi tersebut berdasarkan arahan langsung dari DPP Bakornas GMDM di Jakarta dan penilaian kelayakan secara objektif. Pemberian penghargaan dilakukan setelah selesai acara Perss Conference dan pemusnahan BB Narkoba.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara yang di kenal humble ini juga mengucapkan " Teimakasih  atas penghargaan yang di berikan dan minta agar sinergi ini tetap terus berjalan" paparnya. (YL/Rl)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Terima Sertifikat Penghargaan dari Ketua Umum Bakornas GMDM Sumsel

Terkini

Topik Populer