terkini

Kapolres Bandung Kawal Pengamanan Aksi Buruh ke Gedung Sate

5/02/19, 00:19 WIB Last Updated 2019-05-01T17:19:36Z
Kapolres Bandung.

Bandung, MA - Ratusan buruh dari Kabupaten Bandung dan Sumedang memperingati May Day 2019 di kawasan Gedung Sate Kota Bandung. Sebelum pemberangkatan para buruh tersebut memotong tumpeng bersama di Kawasan Komplek Permata Hijau, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu (1/5/19).

Pemotongan tumpeng dipimpin Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Dandim 0609 Kabupaten Bandung Letkol Arh Teguh Waluyo dan Dandim Sumedang 0610 Letkol Arh Novianto. Dilanjutkan simbolis penyerahan tumpeng oleh Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo kepada salah satu perwakilan buruh.

“May Day di Kabupaten Bandung ada lima titik, pengamanannya gabungan dari Sumedang dan Kabupaten Bandung,” kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan.

Kapolres mengingatkan agar dalam perjalanannya tetap menjaga kondusifitas dan keamanan. Indra pun berharap, para buruh pulang kembali ke rumah dengan selamat. “Selamat May Day, tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama di perjalanan,” ucapnya.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Dandim 0609 Kabupaten Bandung Letkol Arh Teguh Waluyo dan Dandim Sumedang 0610 Letkol Rh Novianto langsung menaiki motor mengawal ratusan buruh ke Gedung Sate. (yon/bb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bandung Kawal Pengamanan Aksi Buruh ke Gedung Sate

Terkini

Topik Populer