terkini

Warga Kampung Penosan Jaya Di Hebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Indetitas

5/01/19, 23:45 WIB Last Updated 2019-05-02T17:49:42Z



Bener Meriah, MA - Warga Kampung Penosan Jaya ( Weh Due ) Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki Tanpa Indentitas, dengan luka sayat di tubuhnya, Rabu ( 1/5/2019 ).


Penemuan mayat tersebut, sontak menjadi viral di media sosial (medsos) facebook. Dari beberapa akun facebook seperti salah satunya akun atas nama 'Mhd Saleh' yang diketahui sebagai warga Kampung tersebut, yang juga merupakan Anggota DPRK Bener Meriah. dari akun facebook miliknya, ia menyampaikan telah ditemukan mayat laki-laki di bawah jurang dekat jembatan kampung Ponasan Jaya Weh Due. dan untuk saat ini mayat tanpa Indetitas tersebut telah di bawa ke Puskesmas Permata, Tulisnya.


Menurut beberapa akun Facebook lainnya, yang di himpun Media Advokasi, kendaraan yang digunakan korban tidak ditemukan di lokasi kejadian, dan hanya ditemukan helm serata baju yang diduga milik korban.


Sementara itu, Berdasarakan Informasi yang di himpun awak media Advokasi dari situs humas Polres Bener Meriah, terkait Kejadian tersebut, awalnya Pihak kepolisian sektor permata mendapat laporan dari warga Kampung Penosan Jaya (weh 2) Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, bahwa ada mayat di di bawah jembatan ,jalan menuju kampung Penosan Jaya (weh 2) kecamatan permata Kabupaten bener meriah, kemudian Bhabinkamtibmas bersama anggota piket jaga polsek permata langsung menuju ke TKP dan menemukan sosok Mayat  laki- laki dalam keadaan tanpa identitas, dengan ciri-ciri memakai kalung stailess berbandul berbentuk peluru dan menggunakan jam tangan warna hitam, rambut cepak dan ditemukan luka menganga di bahu sebelah kanan,luka dibagian perut diduga luka tusukan kemudian di bagian kepala belakang terdapat dua buah luka diduga luka tusukan.

Barang Bukti yang ditemukan di TKP antara lain 2 buah Helm, celana jeans Warna hitam, 3 buah baju korban, jam tangan warna hitam merk suunto, kalung stainless berbandul seperti peluru, tali pinggang kulit warna coklat, sepatu warna hitam. (Pujo/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kampung Penosan Jaya Di Hebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Indetitas

Terkini

Topik Populer