terkini

Jelang Pelantikan, GANN Muba Tatap Muka Perdana Sesama Anggota

Ahmad Jahri
10/22/19, 17:37 WIB Last Updated 2019-10-22T10:37:24Z

MUBA, MA- Lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan tatap muka sesama anggota yang di kemas dalam acara santai di tempat terbuka tepatnya ditepi lapangan gelanggang remaja Sekayu, Selasa 22/10/19. 
Ketua DPC GANN Kabupaten Musi Banyuasin, Rico Roberto SH mengatakan pertemuan kali ini bahwasannya selain bertatap muka juga mempersiapkan segala sarana dan prasarana jelang pelantikan.

"Terimakasih untuk teman - teman semua yang telah menyempatkan hadir dalam tatap muka perdana seluruh anggota GANN Kabupaten Musi Banyuasin," Ujarnya.


Kemudian, Rico pun menjelaskan tujuan dari GANN untuk mensosialisasi dan menepis peredaran gelap narkotika di Kabupaten Musi Banyuasin yang menyerang generasi penerus atau calon pemimpin-pemimpin anak-anak yang nantinya itu bakal jadi pengganti dan penerus pemimpin di Kabupaten Muba dan umumnya bagi bangsa Indonesia.

Selanjutnya, Ketua DPC GANN Kabupaten Musi Banyuasin Berharap agar kita semua dapat peduli terhadap lingkungan dan generasi.

"GANN Kabupaten Musi Banyuasin adalah sebuah lembaga yang terbentuk akibat dari rasa keprihatinan dan akan menempatkan kita sebagai orang tua yang peduli akan masa depan, ayo kita peduli terhadap lingkungan kita dan peduli terhadap generasi generasi kita," Ajaknya. (Jahri)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pelantikan, GANN Muba Tatap Muka Perdana Sesama Anggota

Terkini

Topik Populer