terkini

Muba Bakal Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI dan SMA Taruna Nusantara

Ahmad Jahri
3/03/20, 10:41 WIB Last Updated 2020-03-03T03:41:49Z

MUBA, MA- Kabar gembira bagi seluruh pelajar di Kabupaten Musi Banyuasin yang bercita-cita bergabung bela negara dengan menjadi tentara, kesempatan terbuka luas dan harus dimanfaatkan.

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dibawa Komando Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dalam waktu dekat ini, bakal menyambut kunjungan Kepala Ajendam II Sriwijaya Kolonel Caj Andri Daniel, SIP MH.

Kunjungan tersebut dalam rangka  sosialisasi penerimaan taruna akademi Militer, PPK, dan Siswa Taruna Nusantara dan akan dilaksanakan di Opproom Pemkab Muba Rabu besok pada tanggal 4 Maret 2020. Demikian laporan kepala Kadisdikbud Muba Musni Wijaya, SSos, MSi saat diwawancarai Dinas Kominfo Muba, Selasa (3/3/2020).

Menurut Musni, acara bakal diramaikan oleh ribuan peserta dan tamu undangan yang terdiri dari Kepala Perangkat Daerah, Kepala Sekolah, Guru dan Siswa-siswi SMP, SMA/SMK.

"Terkait dengan adanya kegiatan ini, kami mohon bantuan dan dukunganya dari semua pihak untuk mensukseskan acara ini,"ungkapnya.

Sementara Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi  MSi dalam arahannya, menghimbau kepada Kepala OPD yang terkait untuk mendukung serta mempersiapkan semua keperluan agar  sosialisasi tersebut terlaksanakan dengan baik dan sukses.

"Saya minta kepada semua pihak terkait laksanakan persiapan dengan baik sesuai dengan tugas dan tupoksinya masing-masing. Mari kita bekerjasama dan sama-bekerja sehingga pelaksanaan ini bisa dilakukan dengan lancar dan sukses,"tegasnya.

Sumber: Humas Pemkab Muba.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muba Bakal Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI dan SMA Taruna Nusantara

Terkini

Topik Populer