terkini

Sukseskan Program Pembangunan Desa Reje Kampung Cekal Baru Lakukan Pengaspalan Jalan di Dusun-Dusun.

Pujo
5/07/20, 21:54 WIB Last Updated 2020-05-07T14:54:43Z
Bener Meriah-Media Advokasi.com
Satu persatu program pembangunan terus diupayakan demi terciptanya pemerataan dan kesejahteraan masyarakat Kampung yang di pimpinnya, Reje bersama aparatur Kampung Cekal Baru Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah melakukan pembangunan pengngaspalan jalan menuju Dusun -Dusun.Kamis 07-05-2020.
Pembangunan jalan aspal yang panjangnya 470 meter tersebut menurut Reje Kampung Cekal Baru Minto, kepada media ini menjelaskan," pembangunan peningkatan jalan ini kita lakukan agar seluruh masyarakat kampung Cekal Baru ini dapat merasakan manfaat dari adanya angaran dana desa ini," kata Minto.
," Untuk pembangunan peningkatan jalan pada tahun 2020 ini kita lakukan mulai dari Dusun Satu hinga Dusun Lima Bintang Setie dan terus menuju Dusun tiga Impres, dengan panjang folume 470 M dengan mengunakan angaran Dana Desa tahun 2020 dengan Pagu 395 juta lebih," papar Minto menjelaskan.

Selain itu Minto selaku Reje Kampung Cekal Baru juga berharap adanya kelangsungan Bantuan Dana Desa di seluruh pelosok nusantara, menurutnya dengan adanya bantuan Dana Desa dapat membantu peningakatan dibidang ikonomi di wilayah perdesaan, mengingat seluruh akses jalan di kampung dapat terbangun dengan adanaya Dana Desa tersebut.

Namun saya juga berharap, Lanjut Minto, agar seluruh pihak dapat saling menyampaikan jika ada kesalahan yang terjadi di dalam pengunaan Dana Desa,  sehingga proses pengunaan angaran Dana Desa ini dapat berjalan sesuai keinginan masyarakat, yah yang namanya manusia kan pasti ada silapnya.Harap Minto Selaku Reje Kampung Cekal Baru.

Sementara itu menurut salah seorang perwakilan masyarakat Dusun Bintang Setie, sebut saja S kepada media ini menyampaikan ucapan terimakasihnya atas pembangunan peningkatan jalan menuju Dusun mereka,  mengingat dengan adanya peningkatan pembangunan jalan dengan mengunakan anggaran Dana Desa tersubut, dapat mempermudah masyarakat dalam membawa hasil biminya untuk di pasarkan," Ya tentu kami sangat bersukur pak, dengan di bangunnya japan ini, Karna selama ini kami susah melintassi jalan ini," kata S menjelaskan. ( Pujo )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukseskan Program Pembangunan Desa Reje Kampung Cekal Baru Lakukan Pengaspalan Jalan di Dusun-Dusun.

Terkini

Topik Populer