terkini

Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 75 Babinsa Koramil 02 Bebesen Bantu Warga Memasang Umbul -umbul.

Pujo
8/07/20, 13:45 WIB Last Updated 2020-08-07T06:45:52Z
Aceh Tengah-Media Advokasi.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Koramil 02/Bebesen kodim 0106/Aceh tengah Serma Sumali bersama Petinggi Desa (Reje kampung) a.n Hasunudin sekdes,Mulyadi, ketua Rgm Abdul hamid,petue kampung Drs M.yusup ,bidan desa Veni risky arita Amd dan Beserta seluruh perangkat desa. memasang umbul- umbul  jln,lebe kadir, desa simpang empat ,kec,bebesen keb, Aceh Tengah. Jumat (08/08/2010).
Dalam kegiatan tersebut Reje kampung a.n Hasanudin selaku Petinggi Desa mengatakan bahwa pemasangan umbul-umbul dan Bendera merah Putih ini merupakan bentuk penghormatan dan menyamarakkan HUT Kemerdekaan RI.ke 75.
Pemasangan umbul-umbul ini akan dipasang di lingkungan kantor  Desa (kantor reje ) kanan-kiri jalan lebe kader desa simpang empat sehingga akan tampak terlihat rapi dan meriah,” terangnya.

Sementara Babinsa Serma Sumali dalam kegiatan tersebut menjelaskan, ini adalah salah satu bentuk untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang nantinya jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020. Umbul-umbul yang nantinya terpasang akan menyemarakkan kantor pemerintah desa simpang empat dalam HUT kemerdekaan RI ke-75 ini.” Pungkasnya.( Diwi )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 75 Babinsa Koramil 02 Bebesen Bantu Warga Memasang Umbul -umbul.

Terkini

Topik Populer