terkini

Sidak Sekda Karawang Ke Pasar Pemda Cikampek Satu

8/27/20, 15:39 WIB Last Updated 2020-08-27T08:39:00Z
Karawang, MA-Secara diam-diam didampingi Camat Cikampek dan Kepala UPTD Wilayah II Pasar Cikampek jajaran, Sekda Karawang Acep Jamhuri mengunjungi Pasar Pemda Cikampek 1, Kamis (27/8).

Dalam kunjungan tersebut sekda menyapa masyarakat dan mengimbau agar menggunakan masker dan ikuti protokol kesehatan terutama pedagang dan pengunjung pasar.

Selain itu Sekda juga sengaja menanyakan kepada pedagang tentang penghasilan yang didapat dengan adanya Covid 19. Dimana para pedagang mengaku sangat terasa dengan menurunnya 50 persen penghasilan mereka.

Sekda menyampaikan dengan melihat situasi seperti itu, termasuk jika semakin berkepanjangnya Covid 19 ini ada suatu titik nanti dimana daya beli masyarakat pada titik yang sangat kritis dan ini harus kita baca, pelajari harus kita cari solusinya.

Kemudian lanjut sekda, langkah selanjutnya pemda akan melakukan duduk bersama dengan berbagai pihak terkait bagaimana pemecahan masalah permodalan, khususnya bagi pedagang-pedagang yang saat ini koleps, yang penghasilannya sudah sekian bulan kebelakang dibawah 50 persen.(yon)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sidak Sekda Karawang Ke Pasar Pemda Cikampek Satu

Terkini

Topik Populer