terkini

Asisten I Sekdakab Bener Meriah Antar Tugas Camat Mesidah.

Pujo
9/11/20, 13:00 WIB Last Updated 2020-09-11T06:00:37Z
Bener Meriah-Media Advokasi.com.
Asisten I Drs. Mukhlis mewakili Bupati melakukan antar tugas dan seah teriam jabatan Camat yang baru  Kecamatan Mesidah Syamsuddin, S.Pd  yang baru dilantik tanggal 4 September 2020  lalu menggantikan  Khairmansyah, S.STP, M.Sc yang telah menjabat selama lebih kurang 3 bulan sebagai Plt bertempat dikantor Camat Mesidah, Kamis, 10/9/2020.

Asisten I Drs. Mukhlis dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan, sudah lumrah dalam suatu tuntutan organisasi bahwa pejabat itu dirotasi, dimutasi dan dipromosi, tapi Bapak Camat yang baru ini mendapat promosi, bukan rotasi dan bukan pula dimutasi, kata Drs. Mukhlis mengwali sambutannya.

 Lebih Lanjut Asisten I itu mengatakan, ucapan terimakasih kepada Bapak Khairmansyah sebagai Plt di Kecamatan Mesidah ini yang bertugas lebih kurang selama 3 bulan, dulu kami yang mengantar sekarang kami juga yang menjemput, mudah-mudahan apa yang telah dibuat oleh Plt. Camat selama ini, camat yang baru bisa untuk meneruskannya, yang  lebih penting kata Asisten I, penyusunan anggaran ditahun 2020 ini Kecamatan Mesidah ini yang tercepat, mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang pengalaman yang berharga ini bisa terus diterapkan sehingga pencairan dana untuk APBK itu di Januari  bisa dicairkan, pintanya.
Dalam arahannya Asisten I juga berpesan dan berharap kepada camat yang baru dapat segera bersinergi dengan seluruh komponen pemerintahan di Mesidah ini,  kebijakan dalam menciptakan iklim yang kondusif dengan meredam berbagai gangguan kondisi dan ketertiban dalam masyarakat serta mendorong peningkatan partisipasi untuk menyukseskan pembangunan dikecamatan Mesidah ini, harap Mukhlis.

“Kepada Camat yang baru  Bapak Syamsuddin, S.Pd  kami mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak sebagai camat Mesidah, galilah berbagai potensi yang ada di kecamatan yang bapak pimpin, sehingga kita harapkan bersama, Kecamataan  Mesidah ini lebih maju kedepannya, amiiin,” ucapnya..

“camat diera sekarang ini dituntut untuk dapat bergerak cepat dan mampu berinovasi sehingga dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi wilayah kecamatan yang Bapak pimpin,” tandasnya..


Sebelumnya Plt. Camat Khairmansyah, S.STP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, “lebih kurang  3  bulan kami menjadi Plt. Camat Mesidah, telah mendapat dukungan  dari semua mulai diari Forkopimcam, Reje, Mukim dan seluruh unsur masyarakat ini tentu  tidak terlepas dari kerjasama yang kuat untuk  membangun dan menjalankan program pemerintahan, banyak program yang belum terselesaikan mudah-mudahan Camat yang baru bisa meneruskan. Untuk itu sekali lagi  kami sampaikan ucapan  terima kasih dan sekaligus kami mohon pamit,” kata Khairmansyah.

Sedangkan Camat yang baru Syamsuddin, S.Pd dalam kesempatan itu juga mangatakan, saya mohon dan berharapa kepada unsur Forkopimcam, Reje Kampung dan Mukim serta Tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kecamatan Mesidah mari kita salinng bekerja sama, saya ini tidak akan mampu berkerja sendirian tanpa dukungan  dari semuanya, mari kita saling bersinergi untuk membangun dan memajukan Kecamatan Mesidah ini, kata Syamsuddin.

Sebelumnya BKPP Kabupaten Bener Meriah dalam laporan antar tugas Camat tersebut menyampaikan, izinkan pada hari ini Kamis tanggal 10 September 2020 kami menyampaikan laporan pengantar tugas dan serah terima jabatan Camat Mesidah sebagai berikut, acara serah terima jabatan Camat mesidha tersebut berdasarkan SK Bupati Bener Meriah No. Peg. 821.3/0304/Kep/2020 tanggal 4/9/2020 tentang pengangkatan pejabat administrator dilingkungan pemerintahan Kabupaten Bener Meriah tahun 2020.

Hadir dalam antar  tugas camat tersebut antara lain, Plt. Kepala BKPP Kamaruddin, S.AP,  Danramil Kecamatan Mesidah Letda W. Marsono, S, Kapolsek Kecamatan Mesidah Ipda Taufik. K, Kepala KUA, Babinsa Koptu Yunus, S, Para Rej Kampung, Mukim, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (Pujo/red).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asisten I Sekdakab Bener Meriah Antar Tugas Camat Mesidah.

Terkini

Topik Populer