terkini

Azhari: Sueb Tamat dan Syarif, Bupati Yang Sudi Memperhatikan Desa Kami

Ahmad Jahri
11/19/20, 10:44 WIB Last Updated 2020-11-19T03:44:30Z


MURATARA, MA- H-10 menuju Minggu tenang Kampaye dari masing-masing pasangan calon (Paslon) kali ini paslon nomor urut (03) sampaikan Visi Misinya di Desa Setia Marga/Sp4 Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (18/11/20).

Dalam kesempatan di sampaikan Azhari  ketua Kordes Setia Marga, dirinya  mengatakan sejak transmigrasi di buka pihaknya baru dua kali menikmati jalan aspal hitam.

"Pertama pada zaman kepemimpinan  Bupati Sueb Tamat, kemudian kepemimpinan Bupati H.M Syarif Hidayat Alhamdulillah menurut saya dua Bupati ini adalah contoh pemimpin yang sangat merakyat," tuturnya.

Dirinya mengajak masyarakat Setia Marga untuk bersama-sama mendoakan dan mendukung Syarif Hidayat agar kembali terpilih menjadi Bupati Musi Rawas Utara dan melanjutkan program yang sudah di rasakan oleh masyarakat Muratara.

Menurut Abdul Soed mantan Kepala Desa (Kades) Setia Marga ia mengatakan, dirinya mengajak untuk kamajuan desanya jangan gaduh dan Karena hanya beda pilihan dan pandangan politik.

"Kita sudah tau siapa yang akan kita pilih diantara baik, bukan calon lain tidak baik mereka putra terbaik Muratara yang di sahkan oleh (KPU) Muratara kepada kita untuk di pilih," ungkapnya.

Lanjutnya,"Bapak ibu sudah menilai sendiri yang  benar-benar perduli untuk kemajuan desa setia marga dan  juga yang memperhatikan desa kita,pak Syarif tidak cuma berjanji beliau sudah memberi bukti.

Sesuai janjinya pada pilkada 2015 dulu,  untuk menghitamkan jalan Desa Setia Marga kini sudah terbukti di zaman kepemimpinan Syarif walapun hanya belum 100 persen tuntas.

"Di zaman kepemimpinan pak Syarif juga sudah banyak pembangunan yang bisa kita rasakan, Contohnya PDAM yang sekarang sudah hampir 100 persen, dan Masi banyak pembangunan yang lain sudah terealisasi," tutupnya.

Sementara itu, Aprizal ketua tim pemenangan pasangan Syarif - Surian, dirinya mengatakan, hujan hari ini semoga menjadi berkah untuk Paslon No 3.

"Hal ini sama seperti Waktu kita kampanye 2015 di Rawas Ulu yang waktu itu kita juga di landa hujan lebat , tetapi setelah hujan itu redah masa kembali berkumpul di lapangan," ungkapnya.

Kemudian dirinya mengimbau kepada masyarakat Setia Marga agar kompak mengawal suara Syarif - Surian dari TPS sampai di Kecamatan.

"Dengan kita bersatu juga menjaga kelompok akan lebih mudah kita mengantar kemenangan untuk Paslon No 3 di 9 Desember mendatang," pintanya. (AkazZz)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Azhari: Sueb Tamat dan Syarif, Bupati Yang Sudi Memperhatikan Desa Kami

Terkini

Topik Populer